Friday 24 October 2008

The Red Shark, Setiabudi 1




Diajak adik gw makan di The Red Shark – Modern Hongkong Seafood di Setiabudi 1. Dia dapet voucher 100 ribu untuk 1 orang dan ada 5 voucher dan berlakunya hanya tanggal 23 Oktober kemaren. Jadi walau hujan dan macet dimana-mana tetep dibela-belain ke sana. Kebetulan banget gw lagi beruntung bisa dianter temen jadi tinggal duduk manis dan tiba-tiba sudah sampai.. hehe…
Sampai disana adik gw udah dateng dan nggak lama 2 orang temannya, bergabung. Soal menu, semuanya yang memilih adalah adik gw dan temennya, jadi setelah menunggu agak lama, menu-menu yang keluar adalah : Kerapu Lumpur 2 Rasa, Udang Goreng Mayonaise (ini menu wajib!), Sapo Tahu Seafood, Hong Kong Kailan 2 Rasa, dan dessertnya adalah Durian Goreng (sumpah, yang ini enaaaakkkk baangetttt…. ) dan Sagu Puding Mangga.
Overall untuk makanannya lumayan enak. Bukan karena gratisan kok, karena tetap harus nambah kekurangan. Ternyata resto ini baru, pantes aja doi bagi-bagi voucher untuk promosi.

The Red Shark
Setia Budi One
Ground Floor
Telp 5202360

2 comments:

  1. kayanya resto ini masih bagi2 voucer ya... aku dah makan di sini 2 bulan lalu.... menurut aku dia yummy di dessertnya... duren goreng, kalo main menunya agak standard kali ya... ada udang goreng bawang putih itu enak menurutku...

    ReplyDelete
  2. ooh, udah dua bulan lalu ya..... enak karena gratiss bo'..hehe... udang mayonaisenya enak juga...

    ReplyDelete