Monday 13 October 2008

Mie Titi Anto, Makassar




Ini Mie Titi Favorit gw kalo ke Makassar. Sebelumnya gw selalu makan di rumah makan Mie Titi, yang cabangnya lumayan banyak di Makassar. Tetapi secara gak sengaja gw nonton di tv kalo ada mie titi Anto ini. Dan ternyata jauh lebih enak, jadi sekarang gw selalu ke sini deh...Mienya lebih renyah, tipis dan kecil, serta digoreng garing dengan pas. Kuahnya juga lebih gurih menurut gw dengan isian yang berlimpah. Kalo di Mie Titi yang biasa itu kadang minya suka digoreng agak gosong.

Mie Titi Anto
Jl Bali
Makassar

6 comments:

  1. ...wah enak ky nya neh mba.....

    ReplyDelete
  2. nah ini dia mie titi yang enak, gue kalo dinas (duuhh kasian ya..masih pk fasilitas kantor hehehe) ke makassar suka minta dianter kesini nih..

    ReplyDelete
  3. iya, setuju banget, lebih enak dari yang lain.... ih..jd pengen nih....

    ReplyDelete
  4. wahhhh...si babappp..giliran makanan, pasti nomor satu hadirnyahhhh...heuheuheu

    ReplyDelete
  5. jadi laperrrrrrrr...
    eh, kasih alamat2 tempat makan di bali ama lombok dong...belum punya buku jalan sutra nih..
    diajak temen maen besok kesana..
    biasa, naik motor aki-aki..hehe

    ReplyDelete