Friday 24 October 2008

Cosi - Macau & Hong Kong Cafe, FX




Makan malem di FX berdua hubby, sst…ini pertama kalinya gw ke FX. Setelah menjelajah dari lantai dasar sampai lantai atas, akhirnya diputuskan makan di Cosi – Hong Kong & Macau Café di lantai 2. Café ini termasuk di deretan café-café yang punya tempat di teras luar.
Menu-menu yang tersedia seperti yang tertera di buku menunya adalah khas Macau dan juga Hong Kong, seperti Macau Curry, ternyata ada ya kari dari Macau, selain itu ada Steamed Rice, Portuguese Baked Rice, hong kong street food, bubur, la mian dan macaroni, sandwich & bun, toast alias roti dengan bermacam pilihan toping, serta dessert. Oh iya ada menu steaknya juga yang termasuk dalam Hong Kong BBQ Deli serta western hot plate.
Sebenarnya ada tawaran diskon 50% dari kartu kredit ABN Amro untuk makanan, tetapi karena nggak ada, dipilihlah set menu yang nggak ada diskonnya. Terdiri dari paket 1 jenis makanan, sayur, pilihannya kailan, salad atau coleslaw dan pilihan antara spaghetti, nasi, bubur atau mantau. Untuk makanannya dipilih Chicken in Sanca Vinigrette yang sebenernya adalah Ayam saus asam manis dan Dried Curry Prawn alias kari udang. Minumnya free flow ice tea serta ice blackcurrant. Penutupnya puding mangga dengan sausnya yang asam segar.
Buat yang punya kartu kredit ABN diskonnya masih sampai tanggal 23 November.

Cosi
FX lt 2

7 comments:

  1. nyobain seluncurannya gak mbak.... seru banget lho... aku dah beberapa kali, pertama kali emang eneg rasanya... selanjutnya baru kerasa enaknya...

    ReplyDelete
  2. iya, nanti coba buburnya deh, enak ya...

    ReplyDelete
  3. blom nyobain...nanti kapan2 deh...

    ReplyDelete
  4. cosi.... dulu gua pikir ini xando-cosi dari amrik dengan smores jagoan mereka yang buka, lha kok menunya cina hongkong ya? padahal logonya asli sama persis dengan xando-cosi jaman dulu sebelum mereka ganti logo.

    apa brand name-nya dijual ke orang hongkong?

    ReplyDelete
  5. mungkin kali, ya Adi....aku gak tauuu....hehe...

    ReplyDelete