Sunday 26 October 2008

Miitem, Citiwalk




Hari minggu pagi, karena nggak ada acara, gw jadi inget mo pinjem novel Sang Pemimpi dan Edensor sama Ida. Akhirnya, setelah confirm kalau Ida ada di kostnya, gw ke sana sama Raiyan. Dan karena sama-sama nggak ada acara, dan Ida blom sarapan, akhirnya diputuskan untuk makan ke Miitem di Citiwalk. Doi penasaran karena blom pernah, sedangkan gw juga pengen nyoba miitem pinknya, yang warna pinknya dari buah bit. Sebenernya rasanya nggak terlalu berubah, walau mienya berubah jadi pink, tapi bertambah gurih karena ada taburan ebi, enakkk... Emang sih pertama liat porsinya dikit, tapi begitu dimakan, kenyang juga euy, karena mienya padat dan kenyal. Kalau miitemnya sendiri udah pada tau kan kalo terbuat dari tinta cumi. Pesenan temen gw kemaren, miitem aglio olio, dengan rasa pedas karena dibubuhi cabe kering. Menu specialnya emang si aglio olio ini.
Selain menu miitem, ada juga salad, soup, roti prata, pizza, sandwich, poffertjes dan cake.
O iya, ketemu sama Adi sekeluarga dengan Naylanya yang ndut banget...

Miitem
Citiwalk, lt dasar
Telp 25558773

8 comments:

  1. Enakkkkkkkk ... yum yumiiiiiiii...

    Rekomen apa aja jeng disana yang enak....

    ReplyDelete
  2. sementara ini baru nyoba mi itemnya, mbak..enak kok...yang laen blom pernah ni...

    ReplyDelete
  3. iya..enak dan mengeyangkan....walo porsinya kliatan dikit..

    ReplyDelete
  4. bit bukan buah atuh neng, tapi umbi, hehehe ... trus yang pake fermented prawn itu nama bekennya cincalok, sejenis terasi tapi lebih light, lebih 'encer', jadi bukan dicampur ebi. menurut gue menu yang satu itu emang unik dan rasanya boljug...

    ReplyDelete
  5. Hehe..maaf, salah, terima kasih, mbak, sudah dibetulkan.

    ReplyDelete
  6. uis bikin ngiler... rasa bitnya terasa tidakkah?

    ReplyDelete
  7. wah, belum pernah makan bit sih, mbak, tapi sebenarnya saya tidak bisa merasakan unsur bit di mi itu... hehe...

    ReplyDelete