Thursday 2 October 2008

Salah Tanggal Tiket Pulang Ke Jakarta

Sehari setelah sampai ke Makassar pesen tiket pulang ke Jakarta. Minta tolong sama adik gw yang di Jakarta, karena dia bisa langsung akses internet. Dipesankan tiket Air Asia untuk tanggal 11 Oktober, kirim no ktp, credit card dan lain-lain....sip..udah OK, dapet harganya juga gak terlalu mahal. Tinggal gw cek di email trus di print. gampang lah...di sini banyak warnet.
Hari ini, ke warnet deket rumah, cek email dari Air Asia, udah ada, begitu dibuka...wah ternyata gw salah kasih tau tanggal ke adik gw, ternyata tgl 11 itu hari Sabtu, sedangkan sebenernya gw pengen pulang hari Jumat tanggal 10 Oktober, biar ada waktu beradaptasi dengan suasana rumah, buat istirahat dan beres-beres. Mana penerbangan malam, jam 8. Aduh... gimana nih...
Tapi sudahlah... apa boleh buat, tinggal menikmati waktu liburan yang masih panjang ini. Weekend mau nginep di Pulau Khayangan, trus hari Selasa mau ke air terjun Bantimurung... trus ke mana lagi ya....yang jelas sih....puas-puasin makanlaaah............

28 comments:

  1. liburannya cukup lama juga ya mbak... sampe tanggal 11 oktober....
    ditunggu ripiu makasarnya....

    ReplyDelete
  2. hahaha, dasaaar... itu mah bukan salah tgl, salah hari !! secara lu blg gw juga tgl 11 baliknya...
    udee, puas2in jalan ma makan aja... Bawain makanan khas sana ya jeung, kalo ga ngerepotin *_^

    ReplyDelete
  3. hehehe
    gw juga pernah tuh salah tanggal naik lion
    untung bisa di tuker tiketnya kalo enggak terpaksa pakai jatah cuti

    ReplyDelete
  4. wah enak dunk bisa lebih lamaa stay with mommy

    ReplyDelete
  5. Bukan, mbak Atiek, saya pulang ke rumah suami di Makassar.

    ReplyDelete
  6. Iya, tetap semangat, sambil nyusun rencana mau kemana lagi :-P

    ReplyDelete
  7. Pas gw pulang kayaknya lo udah sibuk dgn new baby boy ya..

    ReplyDelete
  8. Pas gw pulang kayaknya lo udah sibuk dgn new baby boy ya..

    ReplyDelete
  9. Diet..diet..
    udah naek brapa kilo?
    Heuheuheu

    ReplyDelete
  10. ckckckck... itu jatah cutinya banyak banget yaah..

    ReplyDelete
  11. makan teroos... jgn lupa foto2nyaa :D

    ReplyDelete
  12. wow libur panjang bener ya Vit .. nyamain anak sekolah :D

    ReplyDelete
  13. Iya ni, emang panjang liburnya..:-)

    ReplyDelete
  14. Untuk sementara lupakan dulu diet dan olahraga deh..:-P

    ReplyDelete
  15. udah ke Paotere makan ikan belum Vit,
    jangan lupa minum Ballo...jangan banyak2 ya..ntar kasihan orang lain..
    yang pesan kepiting Surya, selamat berharap kerelaan Vita...mahal lho..
    jangan hanya ke khayangan, banyak pulau2 lain di sekitar Makassar yang sepi, dan menginap aja untuk 1 malam dirumah penduduk..kamu bisa mendapatkan pemandangan yang tidak terbayar..
    duduk2 dipantai sambil melamun seluas horizon ke arah barat menikmati udara dan pemandangan sunset dari gradasi terang, temaram, gelap lalu berbintang....aaaaah..indah nian..
    I did it..

    ReplyDelete
  16. ke arah selatan, ke jenneponto, tak begitu jauh dari makasar dan bisa dijangkau dengan naik motor, ada tempat yang luar biasa, sebuah teluk berpasir putih dan laut sangat bening biru (shit i miss this place), sayang gw lupa namanya,
    berdiri melihat pantainya aja gw bisa merinding, lutut gemetar dan menangis..
    tempatnya benar2 sepi dan gw masih bisa mendapatkan ikan bakar dari keramahan penduduk, dan it was free.. hanya di Indonesia kamu bisa mendapatkan perlakuan ini..
    love my country much..hehehe hanya didaerah2 terpencil sich masih bisa dapat keramahan tersebut

    ReplyDelete
  17. cobain Coto Kuda..pengalaman baru tuch..ga tau dech apa ada di Makassar??
    ini baru review yang baik..
    kalo makanan dari kalong, tikus, anjing dan monyet.. biar yang Menado aja yang review..
    hahaha
    gw menyebutnya exotic food..

    ReplyDelete
  18. Kemarin sudah sempat ke rmh sdr di Bantaeng, setelah Jeneponto. Mampir jg ke rumah kenalan di Jeneponto. Keramahan penduduk sudah terbukti, pulang dibawakan kueh dan kacang sekaligus dgn tempatnya. Review menyusul ya...

    ReplyDelete
  19. Tonk jangan lupa bawain gw oleh-oleh. Makanan gw tau makassar TOP BGT!

    ReplyDelete
  20. bener banget, soal makanan udah pasti deh!!

    ReplyDelete
  21. blom ke Paotere, blom sempet...besok2 deh...

    ReplyDelete
  22. kalo sate kuda udah pernah nyobain tahun kemaren di Madiun, tp coto kuda nggak tertarik nih... cukup sekali aja nyobain daging kuda.

    ReplyDelete
  23. okay... udah pasti, nanti review menyusul...

    ReplyDelete
  24. iya nii....asyik yaa......sampe malah bingung mau ke mana....

    ReplyDelete
  25. keliatannya klo Air Asia nggak bisa diganti deh...jd pasrah aja deh...

    ReplyDelete