Tuesday 1 July 2008

Nonton Kung Fu Panda




Nonton Kungfu Panda di Blitz Pasific Place, dan mengajak Raiyan. Sebenernya dia bukan termasuk yang seneng nonton film bioskop, karena pasti ada aja ulahnya selama nonton.
Dari awal film mulai, dia udah komentar kalo dia pengen nonton film lebah, rupanya dia masih inget itu film terakhir yang dia tonton. ”Ini bukan film lebah, ini film Panda”. 30 menit berlalu dengan tenang. Sampai ke adegan yang banyak ngomongnya, biasanya dia udah mulai gelisah dan mulai cari-cari hal lain yang menarik perhatiannya. Gaya duduknya juga udah berubah, dari awalnya duduk manis sampai berdiri di kursi dan sibuk ngeliatin penonton lain.
Melihat di kursi ada angkanya, dia mulai menghitung angka di kursi. 1, 2, 3..... Dan ulah berikutnya, tiba-tiba dia minta duduk di kursi no 7 angka favoritnya.
Di deretan gw duduk, di kursi angka 7 ada penontonnya, jadi kita pindah ke deretan kursi yang kosong, yang tidak ada penontonnya sama sekali, dan duduk di kursi no 7. Di sini gw lumayan lega karena bisa ngebiarin Raiyan jalan-jalan di deretan kursi tanpa mengganggu orang-orang. Sepanjang film gw juga sibuk jawab pertanyaan-pertanyaan dia yang seabrek. Hehe...
Untunglah di akhir film, adegannya lumayan seru, pertandingan antara Po dan Tai Lung, jadilah Raiyan anteng sampe akhir film.
Pulang nonton, makan di KFC Senopati, Raiyan pintar deh, makan sendiri nasi dengan sup ayamnya sampai licin tandas.

4 comments:

  1. tampang Rayan kekenyangan yah Vita :D

    ReplyDelete
  2. ayo dong, wen...sekali2 Raiyan diasuh ama elo dkk ya.... :))

    ReplyDelete
  3. kirain makan bubur,, ga taunya nasi pke kuah ampe banjir.. haha..


    kocak bgt!!

    Raiyan.. ai lop yuuu deehh!!

    pasti semngat klo baca postingan tentang Raiyan :P

    haha..

    cupscups buat kmuuww:D

    ReplyDelete
  4. kapan dong bisa ketemu tante meifta lagi ... udah nggak satu kantor sama mama sih...

    ReplyDelete