Monday 7 July 2008

Festival Rekomen Rileks.com

Start:     Jul 3, '08
End:     Aug 2, '08

Dear Rilekser,

Menjelang liburan panjang adalah waktunya untuk santai, rileks, dan melepas semua kejenuhan rutinitas...jalan-jalan mencari suasana yang beda seperti; wisata kuliner, shopping di mall, mampir ke distro, pasar tradisional, berlibur ke pulau, menginap di hotel dll bisa menjadi kagiatan alternative untuk merefresh diri. Oleh karena itu Rileks.com ingin memberikan apresiasi kepada para rilekser berupa wadah berbagi informasi mengenai tempat-tempat terbaik yang direkomendasikan oleh para rilekser. Karena itu pula kegiatan ini kami beri nama FESTIVAL REKOMEN. Disini kamu bisa berbagi informasi tentang pengalaman paling berkesan berada di tempat-tempat ; makan, liburan, shopping, wisata, dll, kepada sesama rilekser dan para pecinta rekomen di tanah air.

WAKTU ACARA

FESTIVAL REKOMEN ini akan diselenggarakan secara online dan berlangsung mulai 3 Juli 2008 – 2 Agustus 2008.

CARA MENGIKUTINYA

Kirimkan pengalaman paling berkesan kamu di tempat-tempat yang menjadi rekomendasi seperti: tempat makan (café, resto, kaki lima dll), tempat hang out, tempat liburan, tempat shopping, hotel, villa, wisata bugar (tempat fitness, spa, sauna, jakuzi dll) dsb, dalam bentuk artikel dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Judul Artikel Menarik

2. Peserta boleh mengirim artikel sebanyak-banyaknya, dengan ketentuan minimal 200 kata dan maksimal 3000 kata per artikelnya.

3. Menyertakan foto-foto pendukung akan memberikan nilai tambah (Minimal 2 foto, maksimal 10 foto, dan diattach di email dengan total ukuran email + attachment < 1 MB).

4. Biodata pengirim: Nama, Usia, Lokasi, No Telpon/HP, & Email yang bisa dihubungi. Dan wajib mencantumkan biodata lokasi rekomen yang ditulis: NAMA TEMPAT, ALAMAT, NO TELPON (optional), CONTACT PERSON (optional), apabila ada akan merupakan nilai lebih.

5. Artikel yang dikirimkan boleh yang sudah dimuat di blog atau media lain tetapi harus asli hasil karya atau pengalaman sendiri.

6. Apabila dikemudian hari ditemukan kecurangan/klaim pihak ketiga/pihak lain yang mengakui kepemilikan artikel yang dikirimkan ke redaksi, sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab si pengirim.

7. Semua artikel berikut foto dan data penulis untuk FESTIVAL REKOMEN wajib dikirimkan melalui email ke alamat : redaksi_rileks@yahoo.com dengan subyek/judul pengiriman : FESTIVAL REKOMEN: (judul artikel). Pengiriman artikel selain alamat tersebut diatas dianggap tidak tergabung dalam kategori Festival Rekomen.

HADIAH

Partisipasi kamu akan dinilai oleh panitia (tim redaksi) berdasarkan kriteria: keunikan, tingkat kesan/sensasi yang ditimbulkan, foto-foto, dan jumlah komentar dari public. 3 partisipan FESTIVAL REKOMEN yang terpilih akan mendapatkan paket hadiah menarik berupa 3 Tiket BERLIBUR ke PULAU UMANG (senilai masing-masing Rp 2,5 juta; 1 tiket berlaku untuk 2 orang, bebas biaya boat PP + bebas biaya kamar hotel untuk semalam)

KOMPLIMEN

Bagi yang sudah menjadi MEMBER RILEKS.COM dan ikut serta mohon mencantumkan USER ID nya dan akan diberikan bonus tambahan poin sebesar 500 poin per artikel yang diikut sertakan, artikel juga harus dikirimkan.melalui : redaksi_rileks@yahoo.com dengan subyek/judul pengiriman : FESTIVAL REKOMEN: (judul artikel)

SELAMAT MENGIKUTI FESTIVAL REKOMEN!

Salam,
Rileks.com


No comments:

Post a Comment