Tuesday 22 July 2008

Bubur Ayam Jl Casablanca

Rating:★★★
Category:Other
Hari jumat sore gw ketemuan sama temen semasa masih di BPPN dulu, kantornya sekarang di PPA, jalan Casablanca deretannya wisma Dharmala, gedung Standard Chartered, yang udah mendekat ke gedung Menara Batavia. Di depan kantornya ada bubur ayam gerobak yang selalu penuh. Bukanya sih sekitar jam 5an kali ya, dan biasanya jam 7 malem udah abis.
Bubur ayamnya tidak berkuah dan lebih banyak topingnya daripada buburnya. Topingnya bener-bener melimpah, dengan suwiran ayam, cakwe, kacang dan emping serta kerupuk dan tak lupa bawang goreng. Enak deh. Tapi kemaren gw salah, pakai kecapnya kebanyakan, jadi rasanya terlalu manis. Secara gw juga nggak terlalu suka manis.
Abis makan bubur gw nge-gym. Jadi impas, kalori yang masuk bisa keluar lagi...hehe....

10 comments:

  1. yah... jam 7 malem udah abiis

    ReplyDelete
  2. barusan makan bubur ayam, titip beli OB kantorku, di depan pasar Boplo, enak deh, pake telor rebus.

    ReplyDelete
  3. Jeng, apakah ni sama dengan yang jaman dulu mangkalnya pagi hari banget di sekitar situ juga.

    ReplyDelete
  4. bubur yang mana nih, pak...yg di depan pasar boplo/gondangdia? mungkin sama ya, pak... soalnya saya belinya pagi, sekitar jam 10. Enak banget...

    ReplyDelete
  5. bukan dong, Non. aku mengacu pada bubur sore yang diceritakan diatas, kawasan sesudah standard charter bank. Dulu di sekitar kawasan itu juga ada bubur ayam jualan mulai jam setengah enam pagi... Aku suka parkir dulu disitu..

    ReplyDelete
  6. wah, maaf pak, jd nggak nyambung...kalau yang itu saya kurang tau, pak.. :( kapan2 saya survey ke sana pagi2...

    ReplyDelete
  7. yg enak bubur otong...di bandung.......mmmhhhhhhh.....rrrraaaaoooozzzzzzzz

    ReplyDelete
  8. sama mang oyo enak mana? taunya bubur mang oyo doang ni....
    mau dong kalo ke bandung wisata kuliner...

    ReplyDelete
  9. sepertinya iya..kalo gak salah sekarang mangkal di depan salon Shigeo ( atau apa namanya..:p )

    ReplyDelete