Tuesday 8 July 2008

Me and My Old Friends




Hari Minggu kemaren dateng ke acara launching rumah baru temen gw, Ungke. Di kompleks Palem Indah, Pondok Kelapa. Doi temen gw se-geng waktu jaman masih kuliah.
Sebenernya formasi kurang lengkap karena temen gw satu lagi Titi sudah jauh di sana, nyari soulmatenya si bule. Hehe... jadi tinggal kita bertiga yang emak-emak, Esta yang lagi hamil tua anak kedua, Ungke, yang sedang ”terpaksa” program ngasih adik buat Kayla, kalo gw? Hmmm...bagaimana dengan ”cukup satu saja”.
Dress code gw rok batik dan ternyata semua orang bilang gw tambah kurus....aduh, senangnya........karena efek baju atau emang kurus ya...soalnya kalo nimbang badan kok beratnya sama aja siih...
Karena udah merasa kurus, pas mau pulang dibungkusin makanan, diterima dengan senang hati. Lumayan buat makan malem. Ada nasi kuning dan lauk pauk, kueh-kueh kecil dan ketan srikaya.

8 comments:

  1. plok..plok..yg punya acara gw yg upload elo duluan hehehe...tp kata nyokap gw, elo juga dibilang kurusan dan cantikan...whattt ???? yg terakhir salah mata deh nyokap...

    ReplyDelete
  2. wah, jangan gitu dong, nyokap lo emang jujur banget... kurus dan cantik? mana tahan..... :)

    ReplyDelete
  3. loh, ini kaya anak tetangga yg msh smu ... :p

    ReplyDelete
  4. matching banget baju ama gebyok :-)

    ReplyDelete
  5. keren kan...serasa yang punya rumah... :)

    ReplyDelete
  6. pernah ada fotonya di postingan2 sebelumnya....cari deh... :)

    ReplyDelete
  7. aiih.. niat banget mpe nyari2...
    mending cukup ngeliatin yg ini lg sendirian aja hehehehe...

    ReplyDelete