Monday 2 April 2007

Reuni

Akhirnya jadi juga acara Reuni Angkatan 92 FH Atma Jaya, udah lamaaa banget nggak pernah ketemu, kalo gw sih masih ketemu pas acara kawinannya Mado kemaren, tapi kan yang banyak dateng cowok2nya, kalo cewek2nya kan udah nggak pernah ketemu sama sekali, rata2 hampir 10 thn-an. Tempat ketemunya di Food Court Senayan City, sore pulang kantor. Gw nyampe pertama barengan ama Morita, kebetulan ketemu di Toilet. Morita nggak terlalu banyak berubah. Trus berturut2 yang dateng Surya, kalo dia ini gw masih ketemu wkt ke Makassar bulan Nov, karena doi skr tinggal di sana, trus Supit, juga nggak berubah, dengan logat Manado yg masih kental spt dulu, Meita sih masih sering ketemu, Eka, hmmm..rambutnya udah dilurusin, dan skrg doi nikah ama bule, punya Party Organizer untuk anak2, paling gak apal ama nama2 yg reuni, karena dulunya pacaran mulu depan lift, hehe...Resya, calon Notaris, Dewi, udah punya kantor notaris sendiri, di Central Plaza, hmm..si ibu satu ini, tetep modis n rambutnya itu bo..dicat pirang ....ada Vera dan Sari yang sumpah wkt pas kuliah dulu gw nyaris gak pernah ngobrol.. soalnya gak 1 kelas sih, dan mereka termasuk yg jarang nongkrong di kantin. Trus...ada Dananto, yang nyempetin dateng sebentar ama istrinya, wkt kuliah dulu, dia yg sempet kita porotin untuk traktir makan di Hanamasa sama geng gw, Esta, Ungke n Titi. Jaman dulu makan di Hanamasa gratisan kan udah paling asyik tuh... yang lain cowoknya Dody, Mado, Paulus yg barusan punya baby. Yang lainnya sering ketemu, Ungke, Esta, Nina, Magda. Jadi no story. Seru banget, cerita2 n ketawa2, apalagi kalo udah nanya2 soal cowok2 dimasa lalu. gw pikir nggak ada yg inget sama gw, sampe si Resya nanyain si Taing. Nama sebenernya Luthfi sih, tapi krn dia tinggal di gg Taing, jdnya dipanggil Taing, dia tuh yg jaman dulu deketin gw, senior 3 th diatas gw, pake kirim2 pesen lewat kertas kalo gw lagi kuliah, hehe...kocak abis..yah..jaman dulu anak baru ditaksir senior, ya seneng juga lah, numpang ngetop. nah Resya ini yg paling tau.. cobba Resya gw kasih tau kabar si Taing skr, bakal heboh tuh dia. :) Pokoknya reuni-annya seruuu banget, dan kita sepakat bakal diadain 2 bulan sekali. Jam 9an kita baru bubar, gw sampe dehidrasi dan sakit perut krn kebanyakan ketawa. Puas banget. Coba bisa balik ke jaman kuliah dulu ya....

No comments:

Post a Comment