Tuesday 3 April 2007

Pemotretan Annual Report




Hmmm...akhirnya bisa ngerasain jadi model juga, walau cuma sehari... :)

Kejadiannya sih nggak disengaja, gara2 arrange temen-temen kantor yang mau casting untuk Annual Report holding - sebagai wakil dr kantor cabang, gw jadi ikutan juga untuk casting. Mbak Silvy ngajak ikutan + orang dr Agencynya nyuruh ikutan juga. Dan...ternyata yang kepilih gw! Seneng banget deh..secara gw emang maniac di foto. Gw pikir cuma foto biasa aja, nggak taunya hari Rabu Mbak Silvy ngasih tau kalo gw mesti siap2 di make up pagi2. Dan ternyata pengambilan gambar besok harinya, pake fotografer yg profesional juga. Gw nggak sendirian, barengan sama temen kantor 2 orang bapak2 yg kepilih dari casting kemaren. Ceritanya berperan sebagai pasangan yang baru tanda tangan kontrak gitu. Lumayan lama juga pemotretannya, diulang-ulang terus, yang matanya kurang ekspresif, gayanya agak kaku, atau cahayanya kurang bagus. Malah pemotretan belum bisa dimulai karena nunggu matahari agak naik, karena pemotretannya di pantry kantor yg sebagian besar dindingnya kaca. Trus pake ganti baju segala buat pose yang kedua. Pose kedua ini juga gitu, diulang-ulang terus sampe dapet yang terbaik. Dari mulai di make up jam 8 baru selesai jam 1 siang. Capek juga ternyata jadi model walo cuma 1/2 hari. Tapi hasilnya bagus juga loh...seneng banget deh jadinya. Nanti kalo udah jadi hasilnya gw pasang di blog deh... Abis pemotretan, gw ma temen2 kantor, makan diluar, dari yang pada mau ke ayam goreng Kremes di Setiabudi, berubah ke Plangi, akhirnya tujuan akhir Gado2 Boplo yang di Casablanca. Karena udah laper berat, maklum udah lewat jam makan siang. Pilihan gw gado-gado tanpa lontong. Rasanya masih seperti yang dulu, tetap enak, bumbunya gurih dan pas, walau termasuk bumbu gado-gado yang encer. Teman2 yang lain ada pilih mie juhi, soto ayam, dan sop buntut. Gado-gado Boplo yang di casablanca ini tidak cuma ada menu gado-gado saja, sudah banyak macam menu yang lainnya. Jadi lebih bervariasi.

6 comments: