Tuesday 19 February 2008

Rileks Love Party - Embassy




Tanggal 14 Februari kemarin, pas hari Valentine, suami ngajakin dateng ke acara kantornya di Embassy. Acara ini diadain Rileks (www.rileks.com) dalam rangka menyambut re-launching nanti bulan April setelah mendapat kucuran dana baru.
Sebenernya gw malessss banget ikut dugem, karena hari itu ujan terus dari pagi sampe sore, jadi dingiiiin banget dan gw udah ngantuk. Ditambah gw emang gak hobby dugem. Tapi selain suami nyuruh gw dateng, adik gw juga minta ditemenin. Yah..apa boleh buat. Jam 22.30 gw udah dateng. Di depan pintu masuk, ada booth rileks, ada kursi dengan latar belakang logo rileks.com, trus yang dateng boleh foto-foto disitu dengan gaya yang heboh, nanti dapet goodie bag. Yang motret orang dari Rileks.com. Terserah gaya apa aja yang penting heboh. Ada dua orang cowok yang nekat bergaya pelukan dengan mesra. Busyet deh.
Sekitar jam 23.30 gw masuk trus duduk aja di sofa yang udah di reserved. Gw nyaris ketiduran di tengah musik dugem yang berisik itu, tapi kebangun begitu acaranya mulai jam 00.00. Dari yang semula sepi lama lama penuh juga ama pengunjung, rata-rata abg, biasalah dengan dandanan rata-rata pake tanktop dan hotpants. Pertanyaan gw, kenapa ya mereka nggak kedinginan. Sedangkan gw kedinginan setengah mati. Padahal gw udah pake cardigan
Ternyata ini yang ditunggu-tunggu, sexy dancer….Sekitar 5-6 cewek-cewek cantik, bergaya heboh di panggung, dari yang awalnya pake kaos Rileks, trus lama-lama dilepas cuma pake bikini warna pink. Ini bukan yang pertama gw liat sexy dancer, tapi tetep aja gw takjub ngeliatnya. Mereka nari-nari sambil sesekali membuat adegan-adegan yang hot banget. Sayang gw motretnya dari jauh jadi nggak jelas. Soalnya deket panggung udah penuh banget. Acara sexy dancer berlangsung kira-kira 20 menitan, abis itu gw pulang deh...


6 comments:

  1. whaaa... modal narsis doang dapet goodie bag :)

    ReplyDelete
  2. yah tonk...emang dari dulu model kita berempat ama titi en esta mana suka dugem. Yang lain dugem kita ber4 meringkuk di balik sleeping bag.

    ReplyDelete
  3. iya, ternyata berlanjut sampe sekarang yaa... enakan juga tidurrrrrr.....hihi...

    ReplyDelete
  4. Bener nih...pak dokter mau ikutaaannnn....?? :)

    ReplyDelete
  5. Wah ... ce ce nya oceeeeh jg tuuuuu :D

    ReplyDelete