Friday 1 February 2008

Nonton Alvin & The Chipmunks

Nonton Alvin & The Chipmunk di Plaza Semanggi. Sama Raiyan lagi, tapi ngajak mbaknya juga. Kali ini sengaja milih tempat duduk yang deretannya sepi nggak ada orang sama sekali, jadi 4 baris dari depan layar. Di tengah-tengah film sempet ke toilet karena Raiyan minta pipis. Gw pake salah jalan lagi, mau lewat pintu exit, harusnya kan lewat pintu tempat masuk tadi. Payah deh, ketauan banget jarang nonton bioskop.

Sewaktu nggak ada adegan chipmunknya alias adegan orang-orang dewasa yang lagi ngobrol dia baru bosan,  adan nanya dengan suara keras “Mama, mana tupainya?” Sempet juga sih minta pulang, tapi gw bilang aja filmnya hampir selesai. Trus ulahnya yang lain, minta pindah ke tempat duduk di depan. Ampun deh.

Kayaknya dia lebih seneng film kartun daripada film biasa. Soalnya waktu ditanya, lebih seneng film lebah atau tupai, dia bilang lebih seneng film lebah. Nggak tau juga bener atau nggak, secara dia masih kecil gitu kan. Berarti nunggu ada film kartun di bioskop lagi baru bisa nonton sama Raiyan.  

 

No comments:

Post a Comment