Friday 22 February 2008

Fitness First Platinum - Pacific Place

Gw diajak Vera, untuk trial di Fitness First Platinum Pasific Place. Janjiannya hari Jumat kemaren. Gw diajak Vera ikutan Fitball, kelas yoga yang pake bola. Ternyata susah juga, soalnya bolanya lumayan besar, kurang sebanding ama badan gw.  Ukuran bolanya semuanya sama, nggak ada yang lebih kecil. Jadi mesti konsentrasi penuh pada setiap gerakan, supaya bolanya nggak kemana-mana dan kita nggak jumpalitan. Jadi ada beberapa gerakan yang nggak bisa maksimal, padahal kalo udah bener-bener bisa, yoga pake bola ini efektif banget untuk pembentukan perut.

Setelah selesai kelas Fitball gw ikutan kelas RPM. Dari yang awalnya mau pingsan, waktu dulu pertama kali ikut kelas RPM, lama-lama jadi ketagihan. Karena lumayan banyak membakar kalori.

O iya, Fitness First di Pasific Place ini walau ada tambahan Platinum di belakangnya, untuk fasilitas dan yang peralatan serta kelas-kelas latihannya nggak  beda sama Fitness First yang di tepat lain. Platinumnya cuma menunjukkan tempatnya aja yang lebih eksklusif karena di Pasific Place. Kayaknya sih harganya pasti lebih mahal ya. Kalo misalnya gw pengen pindah tempat fitness paling pas di FF Plaza Semanggi yang lebih deket ke rumah.

 

No comments:

Post a Comment