Monday 18 August 2008

Serbu Serba Keju Mooooo!




Sampai di Plaza Selatan Senayan lokasi acara kira-kira jam 1 siang, jadi pas banget saat matahari sedang terik-teriknya. Sebenernya salah jam dateng ni… tapi karena bisanya jam segini ya sudarhlah….
Lokasi acara hanya di sebelah lapangan softball dan tidak seluas FJB minggu sebelumnya. Tidak semua stand makanan memakai keju, ada juga makanan biasa seperti steak, iga panggang, asinan dan Laksa Babe Saman yang gw beli untuk makan siang. Dan karena di tempat duduk di tengah deretan stand panas banget, gw pilih duduk di belakang stand, ikutan duduk di bawah pohon berlesehan ria. Enak deh, adem…..
Ada stand minuman Air Sepang – minuman khas suku Dayak yang warnanya merah menggoda. Kata si mbak penjual pewarna merah untuk minuman ini diambil dari pohon sepang di Kalimantan. Minumannya sendiri sih hanya air dengan rasa rempah-rempah, sedikit rasa manis dan dingin karena pakai es batu.
Sementara itu di panggung sedang ada kegiatan senam Bonegym anak-anak sekolah dengan instruktur Fahmi. Sempet melongok ke tenda panitia dan ketemu temen-temen Jalansutra.
Buat oleh-oleh orang rumah beli Martabak Bolu isi keju kismis. Martabaknya tidak terlalu tebal tetapi memang lebih lembut dan tidak terlalu berminyak. Tidak terlalu special sih sebenernya . Martabak ini dari Bandung, alamatnya di Jl Dangdeur Indah II No 1, Surya Sumantri. Ada webnya di www.martabakbolu.com. Stand ini udah siap dengan martabak yang sudah jadi dan dibungkus rapi di kotak jadi kalau ada yang beli tinggal dikasih aja, pantes nggak ngantri.

17 comments:

  1. yang ini enak ga Vit?
    secara martabak di bandung yang enak itu di deket stasiun Bandung sama yang di daerah Andir

    ReplyDelete

  2. kamu sibyukk skalee yaaa jeung vita :p

    ReplyDelete
  3. nah ... ini uenak bangetttt ...

    ReplyDelete
  4. mmmmm .... jadi lapeeeeerrrrrrr.
    pasti lezattttttt neh

    ReplyDelete
  5. lumayan enak juga kok, tapi agak tipis martabaknya, cuma sampe 2 hari gak keras.

    ReplyDelete
  6. iya seger banget. secara panasnya terik gitu....

    ReplyDelete
  7. Warna merah ini dari kayu sepang..

    *minum waktu di Festival Bango*

    ReplyDelete
  8. Asik Benar Lesehan.. Jadi panitia mbak?

    ReplyDelete
  9. nggak, numpang duduk aja...soalnya di kursi2 depan stand kan panas banget, di belakang stand adem krn dibawah pohon..

    ReplyDelete
  10. Vit, ini sempet dicoba? Gak kebayang euy rasanya, pas mo nyoba udah kehabisan :(

    ReplyDelete
  11. nggak sempet, mbak....kalo yg antri2 males..

    ReplyDelete
  12. gue langganan berat ini martabak, anak kami yg umur 3 tahun suka yang keju. sekarang katanya keluar yang pandan....dateng aja ke http://martabakbolu.com untuk pesan. sd sumatra juga ok lho dilayani. pemiliknya gue kenal dan ia org yang besar hati..sukses selalu b nadia...(Deny, Helen & Joyln)

    ReplyDelete
  13. Saat terus mendukung kegiatan SEO dan Google Marketing http://dokterpim.com senantiasa mendukung para alumni nya . Salah satunya adalah http://martabakbolu.com saat saya gunakan kata kunci alamat martabak bolu bandung ada sekitar 30 alamat website mulai dari blog / web menuliskan tentang alamatnya. Tentunya ini membentuk backlink ke http://martabakbolu.com dan jika teman2 tilik dari http://google.co.id dan masukkan kata oleh oleh ada hampir 6.3 juta menuliskan ttg kata oleh oleh dan tentu saja alumni kami menempati posisi no 2. Andapun pasti bisa….caranya ya open konsultasi dengan http://dokterpim.com

    Bagusnya kali ini kami pegang juga minuman…. Bangsa Indonesia perlu diberikan nutrisi yang mantap terutama protein nabati yang ekonomis dan praktis. Bagaimana caranya. Caranya adalah menkonsumsi minuman susu kedelai bubuk / serbuk Natoya yang bisa ditilik di http://kliknatoya.com Semoga melalui optimisasi SEO oleh http://dokterpim.com , Natoya bisa menjadi primadona seperti Anlene tetapi dengan biaya ekonomis….Google tidak kalah dengan stasiun TV Lokal. Kita lihat minggu ini2 kita dari http://dokterpim.com dalam mengusung Natoya jadi merk Nasional. Perusahaan anda pun pasti……BISA

    ReplyDelete
  14. Ada yang menarik dari DokterPIM.com sekarang ada sambal enak dari SEO kami di http://distributormakanan.com Sambal Dua Belibis. Harum bawang putih terasa dan pedasnya mantap tidak standar seperti yang lain. Semoga pada coba

    ReplyDelete
  15. Kebutuhan Top Ten di Google.com telah menjangkau banyak perusahaan dan PT PT di Indonesia. Jika anda membutuhkan Percetakan atau Percetakan Offset Printing bisa ditilik disini http://dokterpim.com/client-perusahaan/79-internet-marketing-percetakan-offset-printing-offset-printing-percetakan-dr-pt-tmg

    ReplyDelete