Thursday 14 August 2008

Nonton Film "4bia"

Start:     Aug 16, '08 10:00a
Location:     Blitzmegaplex
Gue dapet tiket gratis nonton film horor berjudul "4bia" dari tabloid Bintang Indonesia. Iseng-iseng kirim sms ikutan kuisnya eh ternyata menang karena pasti jarang banget yang suka nonton film horor, jadi jarang juga yang kirim sms. Satu orang dapet dua tiket dan gw blom tau nonton sama siapa. Suami gw udah pasti nggak berminat jadi.....kalo ada yang mo nemenin gw kasih tau ya... hehe...:)

Berikut sedikit reviewnya :

Dari para sutradara horor laris Thailand: "Shutter" dan "Alone", lahirlah kisah-kisah berdarah. Tentang seorang wanita pengangguran dan kesepian yang menerima SMS tanpa nama dari seorang pria yang mengaku naksir padanya, membalas SMS itu justru membawa dia ke sebuah peristiwa yang akan disesali selamanya. Geng anak-anak SMA iseng-iseng menuliskan kutukan terhadap orang-orang yang mereka tak suka pada secarik kertas, tanpa tahu bahwa kertas itulah yang mengandung kutukan dan mengabulkan semua yang mereka tuliskan di atasnya. Sekelompok remaja yang berkemah di hutan meributkan posisi tidur di tengah-tengah, sampai salah satu diantaranya asal bilang kalau dia mati dia akan menghantui temannya yang berhasil tidur di tengah-tengah, dan dia benar-benar mati malam itu karena tenggelam. Seorang pramugari ditugaskan dalam sebuah penerbangan khusus tanpa penumpang yang hanya membawa jenazah seorang putri kerajaan, tapi apa benar tidak ada penumpang lain di pesawat itu? 4 sutradara, 4 kisah horor yang benar-benar baru.

13 comments:

  1. jelas ga bakalan ikut biar dikasih gratis juga hehehehehe...
    kmrn sempet liat thrillernya pas nonton di blitz, wah engga deh.....film horor gitu loh!!

    ReplyDelete
  2. heuuu... horror thai.... seram...
    ntar bikin reviewnya ya vit...

    ReplyDelete
  3. waaahhh... pengen bgt nonton film itu!!! :D

    ReplyDelete
  4. wow ... kayaknya seru banget .... jadi penasaran ?????

    ReplyDelete
  5. Akhirnya...tadi malem temenku telp, pertamanya nanya soal serba kejumoo di senayan, trus sekalian aku tawarin untuk nemenin nonton...ternyata doi mau.... jadi kayaknya aku bakal nonton sama dia deh, namanya Mida, temenku di gym. Tapi kalo ada tiket lebih aku kasih kabar ya....

    ReplyDelete
  6. aduh... mbak, kok mau-maunya diajakin sport jantung nonton yang syerem-syerem, kalo aku nggak janji dei mau nonton beginian. kemaren pas nonton aku udah liat thrillernya. thrillernya aja udah serem gimana kalo mesti 2 jam-an di dalam kegelapan bersama film ini... :)

    ReplyDelete
  7. paling2 juga gak bisa tidur sehari semalem ... ha ha ha :P

    ReplyDelete
  8. mbak bisa kontak aku di 08179612596 or ke email aku di eva_gratika@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. ku tunggu toket nya yaaa.....

    ReplyDelete
  10. tiketnya maksudku ... masya allah salah ketik aku ... sorry ya ...

    ReplyDelete
  11. ikut dong....,tp serem ah.....( mang di ajak...) xixixixi

    ReplyDelete