Wednesday 27 August 2008

Reuni




Reuninya cuma ber empat sih, tapi ramenya…. Nggak berenti2 ngobrol dari jam 6 sore sampe jam 9.30 malem. Sibuk mengumpulkan memori tentang temen-temen dari jaman SD dan SMP serta bergosip ria tentunya. Gw yang di kantor agak gak enak badan jadi lumayan sembuh gara-gara ketemu temen lama. Sayang Ririn yang dokter gak bisa dateng karena masih praktek, padahal gw bisa sekalian periksa tuh.. hihi..

Yang sering ketemuan gw dan Deassy, masih sering ketemu karena dulu sama-sama kerja di daerah Sudirman. Dari ber-4 kliatannya gw yang paling parah memorynya, banyak banget yang gw nggak inget sama sekali.
Gw dan Berry dan Martha masih barengan 1 SMP serta temen satu jemputan sekolah. Tapi tetep aja nggak pernah ketemu sama sekali sejak lulus SMP. Tapi kita ber 3 SMAnya nggak ada yang sama. Gw di SMA Tarakanita I, Martha di SMA 6 dan Berry di Muhamadiyah 3.
Muka kita semua nggak ada yang berubah jauh dari jaman SD dulu, Dessy dan Martha aja yang dulu punya rambut panjang dan dikepang sekarang jadi pendek. Gw rambutnya sih sama aja, dari dulu tetep pendek, waktu kuliah aja yang sempet panjang.
Lucunya, gw dan Martha yang ibu bekerja anaknya sama-sama 1 sedangkan Berry dan Deassy yang ibu rumah tangga anaknya 3 bo’ ... dan akhirnya gw menemukan juga teman yang pengen punya anak satu aja. Hehe... Kayaknya bakal lanjut sama reuni SMP nih.

2 comments: