Monday 4 August 2008

Sate Padang Ajo Ramon

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Cabang Lapangan Blok S, Jakarta Selatan
Hari sabtu kemaren judulnya sehari wisata kuliner bersama nyokap. Setelah siangnya ke Gorengan Kambing, malemnya makan di Blok S. Pengen nyobain ayam bakar gosong Ronnick, gara-gara baca di Tabloid Saji dan kelihatannya enak.
Sampe Blok S sekitar jam 7.30 malem, setelah parkir, meyusuri deretan warung makan di Blok S dan ternyata ayam bakarnya sudah abis. Menu yang ada tinggal burger doang. Ah, gak selera kalo makan burger.
Untunglah di deket situ ada sate padang Ajo Ramon, yang udah lama pengen gw cobain juga. Sate Padang Ajo Ramon ini cabang Jl Cikajang. Nyokap juga seneng makan sate padang jadi beliau nggak nolak diajak makan di sini.
Hmmm....enaknya, satenya empuk, potongan dagingnya besar-besar pula, kuahnya gurih, walau kupatnya tidak terlalu empuk.
1 porsi harganya 13000. Lebih murah 2000 dari sate padang yang di Bendungan Hilir dengan daging yang lebih banyak.

20 comments:

  1. pernah nyobain Sate Padang Mak Adjat di Gn Sahari ga Vit, buat gue sementara itu the best Sate Padang di Jkt

    ReplyDelete
  2. kalo yang jauh-jauh nggak pernah...mak Adjat dengan mak Syukur enak mana?

    ReplyDelete
  3. klu mak erot bgimane..? xixixixi......piss!

    ReplyDelete
  4. Mak Syukur yang dimana ya , di Sumbarnya sana ya?

    ReplyDelete
  5. sssttt...mak Erot udah meninggal kan? hehe

    ReplyDelete
  6. mak Syukur yang dimana aja? pernah ada cabangnya di Jkt kan?

    ReplyDelete
  7. di mana sih Mak Syukur Jkt, yang Kramat Raya bukan

    ReplyDelete
  8. Wah...asyik ya nyokapnya masih bisa diajak berwisata kuliner

    ReplyDelete
  9. wah, gw jg doyan nih sate padang ajo ramon, gw sering makan brg si Ricka. Tp menurut gw sih sate pdg yg plg ok yg pernah gw rasain adlh sate pdg Mak Syukur yg di Padang Panjang... :)

    ReplyDelete
  10. mak syukur udah buka cabang di JKT. Di Atrium Plaza Senen ada. Di Pasaraya juga ada CMIW.

    ReplyDelete
  11. udah pernah makan Mak Syukur yang di Padang wkt ke sana tahun lalu...

    ReplyDelete
  12. gw suka
    gw suka
    gw suka
    gw kalo pesen sate dagingnya aja 10 gag pake lontong
    kuahnya banyakin
    dan bawa krupuk sendiri

    bintang 4 gw tambahin dari gw

    ReplyDelete
  13. sate padang....enak nya jantung ma lidah.....wwuiiihhhh sedeeeepp......juara lah masakan padang!! , tp tetep bala2 panas ma cengek juaranya...xixixixixi

    ReplyDelete
  14. hidup bala-bala dengan cabe rawit buat sangbendahara!

    ReplyDelete
  15. hihihi.....terima kasih.....terima kasih......., hidup hidup....bala2 sarengcengek !!

    ReplyDelete
  16. mmm... dah lama banget ga ke blok s ni..

    kudu nyambangi sesekali..

    ReplyDelete
  17. Huuaaahhhhh vit, sate padang kan makanan favorite gw. Ada lagi tonk satu yang enak. di cikajang apa kalo gak salah. TOP bgt deh. Hiks....hiks.....jadi pengen sate padang.
    J'aime bien sate padang!

    ReplyDelete
  18. Eh menurut gw yang dicikajang ini lebih enak kan tonk dari Blok S?

    ReplyDelete
  19. duile..lo gak baca...ini cabangnya, dodol...jadi ya sami mawon kale...

    ReplyDelete