Wednesday 12 December 2007

Omah Sendok




Sebagai kompensasi dari peminjaman laptop untuk keperluan acara di museum Arsip kemarin, saya akhirnya ditraktir di Omah Sendok. Asyik…
Jadilah kemarin sore pulang kantor saya ke sana. Tempatnya homey banget, selain sofa-sofa empuk di dalam, di luar ada halaman yang lumayan luas dan kolam renang. Kalau udah malem suasananya berubah jadi romantis karena lampu-lampu mulai dinyalakan.
Untuk makanan, atas rekomendasi saya pesan tahu cocol, Nasi Soto Iga Bakar dan minumnya Mangocolada – jus mangga dan nenas. Menunya yang lain kebanyakan masakan Indonesia, mulai dari appetizer lumpia, dan sosis solo, makanannya sop buntut, sate ayam, steak jawa, soto tangkar, dan lain-lain. Minumnya ada bir pletok, segala macem juice, kopi2an, es dawet dan lain-lain.
O iya, disini juga ada galeri buku Lilin, yang bukunya bisa dipinjam untuk dibaca-baca. Jadi baca buku sambil nongkrong di halaman belakangnya OK juga tuh….

6 comments:

  1. siapa tuh yang minjem laptop?biar aku pinjemin juga deh..hihihi

    ReplyDelete
  2. tebak dong, om....besok ku kasih tau bocorannya deh...

    ReplyDelete
  3. Great! u really enjoy ur life. Hobi mkn tp kok gak tinggi2? Hehehe...

    ReplyDelete
  4. Vit,
    ini moto koq nggak orang satupun ?
    minimal fotonya yang motret dong kelihatan ,he3

    ReplyDelete
  5. wah...ini khan tempatnya pak W.....(hehe)... sy pernah sekali ke sini dan sangat menikmati Soto Tangkar, yg konon salah satu juaranya....kapan2 pingin mampir lagi akh....:))

    ReplyDelete
  6. Iya, pak W itu yang traktir saya, pak...hehe...iya nih, tempatnya asyik banget....

    ReplyDelete