Thursday 27 December 2007

Anomali Coffee

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl Senopati 35, telp 52920102
Suasana yang nyaman langsung terasa ketika saya memasuki bangunan tempat Anomali Coffee ini berada. Kursi dan sofa yang ada di sana benar-benar membuat betah untuk duduk berlama-lama menikmati segelas kopi yang nikmat.
Untuk pilihan jenis kopi, ada yang hot dan cold. Saya pesan Mint Tempation (28000), ice blended coffee dengan aroma mint yang segar. Sedangkan teman saya memilih Hazelnut Latte (28000). Untuk jenis minuman yang lain ada Cookies Cream, Black Forest Latte dan Orange Honey Kiss. Smootiesnya juga ada, diantaranya Watermellon Blueberry Smoothies. Untuk makanan, tidak banyak jenisnya, hanya sandwich dan cup cake.
O ya, selain di dalam ada juga tempat duduk open air di halaman dan satu buah gazebo yang asyik buat ngerumpi rame-rame.
Sayang, saya tidak bisa berlama-lama menikmati kenyamanan tempat ini karena teman saya minta diantar ke Pasific Place, tapi suatu saat saya pasti kembali.



1 comment: