Tuesday 11 December 2007

Johana's Farewell Party di Pantai Ancol




Hari Minggu, 2 Desember 2007 kemarin akhirnya jadi juga digelar acara farewell party Johanna yang bakal pindah kerja ke Palembang. Kesampean juga tu anak kerja di kampung sendiri.
Jam 9 lewat gw dijemput Ifa dan anaknya Khalila yang sedang bobok di mobil, trus langsung menuju Ancol lewat tol. Perjalanan lancar tapi agak was-was karena sempat turun hujan. Telpon-telponan sama anak-anak, udah ada yang duluan sampe, yang punya gawe, Johanna dan anaknya Hansel, Yuni, Epril dan Nurul. O iya, acaranya sama keluarga, jadi pada bawa anak masing-masing. Kalo yang masih single ya bawa pacar…hehe…
Ternyata basecamp tempat ngumpulnya deket2 Mc D, sewa satu tenda trus gelar tiker di belakangnya. Waktu sampe selain nama-nama yang udah disebutkan di atas ada Heru beserta anaknya yang masih bayi, trus Hendra dan istri (pengantin baru nih). Selain itu udah banyak makanan kecil yang digelar siap diicip-icip. Diantaranya otak-otak dan kueh-kueh jajan pasar, juice mangga, pudding. O iya, ada 2 orang yang absen yaitu Pak Yadi dan Mas Agung.
Selagi sibuk bercanda ria, melihat tingkah polah anak-anak yang lucu-lucu, pada sibuk main pasir. Tinggal emaknya pada parno kalo anaknya ada yang masukin pasir ke mulut.
Nggak berapa lama dateng Nina dengan kueh tartnya. Anaknya, Abin, kemarin ultah ke 5 sekalian dirayain dengan tiup lilin dan potong kueh. Trus bagi-bagi goodiebag. Sebelumnya Dino dateng ama Arif, kalo Dino bawa klappertart. Asyiik. Trus Sugi dateng ama ceweknya yang bohay.
Sebelum makan siang ada acara bebas, gw, Nina n Nurul pada bawa anak-anak ke pantai untuk main air. Raiyan sempet naik skuter kecil dulu, pake koin, 10 ribu 4 menit. Muter-muter doang trus nggak berasa udah selesai. Abis itu, nyusul yang pada main di pantai, ternyata yang main air cuma Abin, Vira anaknya Nurul takut air jadi digendong aja ama emaknya, padahal udah sexy pake bikini. Raiyan juga udah pake celana renangnya yang baru, dan langsung ikutan nyebur. Seneng banget dia, sampe gak mau udahan. Main airnya nggak lama-lama soalnya ombaknya lumayan gede, trus airnya itu loh kotor banget. Tau sendiri-lah gimana pantai Ancol itu kotornya.
Untuk makan siang menunya nasi padang dari RM Sederhana, dessertnya Klappertart dan pudding. Hmmm, yummy……apalagi makannya sambil ditemenin angin pantai……..
Setelah kelar makan-makan sambil ngobrol, trus mulai bagi-bagi makanan untuk dibawa pulang buat oleh-oleh karena sisanya masih banyak. Dilanjutkan foto-foto dengan berbagai gaya trus pulang deh….

No comments:

Post a Comment