Wednesday 12 December 2007

Casa Lounge

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: International
Location:Jl Kemang Raya 88B, Jakarta 12730 diatas Toko Buku Aksara, telp 7199289
Berhubung waktu ultah ngerayain bareng teman-teman, makan-makan ultah sama suami diundur sampe batas waktu yang tidak ditentukan. Dan karena suami sibuk terus baru deh kesempatan datang di suatu malam di hari selasa.
Tempat makan dipilih di Casa Lounge Kemang secara saya dapet voucher untuk Coffee Coctail dan Coctailnya.
Jam 9 malem kami baru sampai di sana, tempatnya di lantai 2 toko buku Aksara Kemang, jadi sebenernya nggak terlalu luas. Dan pada waktu sampe tempatnya lumayan penuh. Begitu masuk disambut dengan alunan musik chillout. Salah satu sofa sudah di reserved, dua sofa yang lain juga full. Untung masih ada meja di tengah-tengah untuk 2 orang.
Sebelum pesen konfirmasi dulu sama pelayannya kalo mau pake voucher dan langsung di handle sama pelayan cowok yang sangat informative. Untuk coffee coctail karena diantara pilihan yang ada hanya ada satu yang dingin (saya nggak suka minuman yang panas) jadi dipesan Vintage Ice Coffee – campurannya vodka, coffee liquer, brandy dan cream milk. Trus suami pesen apa ya..saya lupa nih…yang saya inget cuma minuman yang satu lagi, appleholic – campuran dari apel, kiwi, vodka, mint leaves. Untuk makanannya saya pesan lasagna, dan suami pesen dessert aja karena tadi udah makan, Baked Hot Chocholate Cake.
Lasagnanya standard rasanya, yang enak baked hot chocholate cakenya, cake coklat yang begitu disendok keluar coklat cairnya…enak banget, soalnya nggak terlalu manis. Recommended-lah pokoknya.
Untuk minuman saya, karena nggak terbiasa minum kali ye, kepala jadi pusiiiing banget. Iyalah, campurannya lumayan berat juga kayaknya buat orang yang gak biasa minum. Voucher yang harusnya bisa untuk dua minuman, jadi kepake untuk 1 aja. Lah wong udah teler gitu. Hihi…
Kalo harga-harganya sih worthed kok buat tempat nongkrong se asyik Casa, untuk makanannya Rp. 25ribuan, minumannya segala macem coffee coctail dan coctailnya Rp. 40ribuan.


2 comments:

  1. Aaahhh yes... Cocktails d Casa emang enak2... :) Tapi musti sadar diri, jgn kebanyakan minum, soalnya gawat ntar urusan turun tangganya..! Ya ga bu? hehehehe

    ReplyDelete