Thursday 25 September 2008

Mencari Sahabat Lama

Udah lama tertunda, tugas dari Mbak Wenda harus diselesaikan sebelum libur Lebaran. Karena kalau udah libur gak bakal ada waktu lagi deh untuk ngerjainnya.

Selain tertunda karena sibuk urusan kerjaan, gw juga pusing tujuh keliling memikirkan isi tugas ini. Udah lewat dari batas waktu 7x24 jam siih, tapi yang penting aku akhirnya posting ni mbak....  

Sempat beberapa malam berpikir keras siapa saja teman-teman lama yang mau dicari.

 Sebelumnya inilah syarat-syarat yang harus ditaati :

1.      Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama

2.      Tuliskan Sahabat yang sedang kita cari

3.      Sertakan Identitas sahabat yang sedang dicari(Seperti asal daerah,  sekolah dll

4.      Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini

5.      Selain itu, untuk 7 MPers pengintip pertama harus membuat postingan serupa

6.      Tuliskan aturan ini di awal tulisan

7.      Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7X24 sejak awal di baca postingan

 Akhirnya, inilah sahabat lama yang aku cari :

1.      Tanty Yuristianti

Dia teman kuliah gw di Atma Jaya, fakultas Hukum. Kabar terakhir dia pindah ke Amrik, sekitar 10 tahun yang lalu, untuk sekolah. Sempat email-emailan pada awal kepindahannya, tetapi karena ID email yahoo gw tiba-tiba passwordnya nggak bisa di akses lagi, jadilah gw lost contact dengannya.

2.      Ruth Sabarina

Ini temen kuliah satu angkatan, temen deket waktu masa-masa Penataran P4 (jaman dulu masih ada Penataran P4 bo’) sampai camping mahasiswa baru. Tetapi tiba-tiba dia menghilang dan tidak meneruskan kuliah. Hai Uthe, where are you now....

 

3.      Rully

Teman waktu awal kerja di Bank Danamon, sewaktu dulu gw masih freshgraduate. Setelah krisis moneter melanda, gw pindah kerja dan gak pernah kontak lagi dengannya.

4.      Mbak Rini

Ini juga temen waktu awal kerja di Bank Danamon. Posisi sebagai Teller membuat dia menjadi tim yang kompak dengan gw yang waktu itu sebagai Customer Service. Barengan dengan Rully, sejak pindah kerja udah gak pernah kontak lagi.

5.      Toray

Sempat deket waktu kuliah di Atma Jaya, tapi doi Fakultas Ekonomi Akuntansi. Terakhir dapet kabar, kira-kira 8 tahun yang lalu, pindah ke German, ikut kakak perempuannya.

6.      Ari

Ini temen waktu jaman SD Tarakanita I, sebenernya udah lost contact dari sejak lulus SD. Kemaren waktu reunian dan ketemu sama Deasy jadi inget lagi ma doi, karena waktu SD doi kocak banget dan mendapat  julukan ET. Pengen tau aja sekarang ini gimana dia. Hehe....

7.      Retno

Ini juga salah satu most wanted temen SD gw, di Tarakanita I, bukan gw aja yang nyari tapi Dessy dan Berry juga mencarinya buat acara reunian. Seru aja kegiatan-kegiatan yang kita lakukan waktu jaman SD dulu. Ada satu yang paling seru tapi sensor ah.... nggak bisa diceritain di sini...

Yak, tugas gw selesai, berikut adalah daftar nama teman-teman gw yang kujatuhi hukuman untuk membuat tugas : jreng..jreng ...ini dia listnya :

 1. Rani

2.Swastiti

3. Ungke

4. Julia

5. Lidia Tanod

6. Cindy Cereth

7.  Ayu

 

 

12 comments:

  1. hahahaha...rese lo...tau ndiri gw gak gaul ama daftar no. 1, 2 dan 5. Palagi nomer 5 ituww...deu nyari niii...inget umur tonk...hihihi....

    ReplyDelete
  2. lo mesti buat tuh, sama kaya gitu. Itu kan dari temen gw. gw aja mikir lama banget sampe ketemu 7 orang itu. lo cari kinot or iday gih, sapa tau udah buka toko di Mangga Dua, lumayan dapet diskon...hahahaha.....

    ReplyDelete
  3. Tonk bebek lo ........gila aja, lo tau otak gw paling gak nyambung sama yang beginian..........
    Gw mo pergi keluar kota nih dari besok sd minggu hiks.....hiks......... Gw setuju tuh yg ungke bil, lagian gw juga gak tau orangnya yg mana, kecuali no 1......yg no 6 paling parah tuh!

    ReplyDelete
  4. Pokoknya lo mesti bikin, lo cari temen2 lo tuh..... siapa aja.... gw tunggu sampe kapanpun....hehe...yang no 5 gw tambahin biar genap 7 aja...

    ReplyDelete
  5. wah sapa ya... rasanya akhir2 ini gue banyak ketemu temen2 lama yang tak terduga lewat facebook, jadi belum nyari2 nih :D

    ReplyDelete
  6. iya, mbak, aku juga banyak ketemu lewat Facebook. Moga-moga masih ada yg lain yg gak ada di FB.... Tugas menanti, aku juga dikerjain temenku soalnya... jd mo balas dendam ceritanya. hehe....

    ReplyDelete
  7. Mo libur dapet PR :p
    Siap kumandan ntar gw kerjain :)

    ReplyDelete
  8. Asyik! Hidup ayu! Happy birthday yaw, ini hadiah ultah dr gw, hihi

    ReplyDelete
  9. hari ini, akhirnya gw menemukan temen yang di cari yang ada di no urut 1, namanya Tanty.
    Lagi-lagi thanks to FaceBook yang berhasil membuat dia menemukan gw pada akhirnya. Ternyata selama ini doi ada di Maryland, udah merit dan punya 2 anak perempuan. Udah berhasil chat dan tukeran no telepon. Tahun depan dia rencana liburan ke Indo selama 1 bulan.

    ReplyDelete