Monday 22 September 2008

Buka Puasa Bersama di 2C-Coffee & Cuisine, Citywalk




Hari Jumat giliran buka puasa bersama temen-temen gym di Vista, Wisma Dharmala. Awalnya gw dimintain tolong Ratna alias Bu RT, selaku member yang paling lama, dan yang paling rajin ngurusin acara bareng member, untuk bantu nyariin tempat buka puasa. Tapi karena selama bulan puasa ini jadwal latian gw maju sebelum maghrib, jadi jarang ketemu doi yang tetap ikut kelas aerobic. Gw sih treadmill ajah 30 menit, abis itu langsung buka puasa.
So, gw Cuma ikutan sumbang saran lewat email, gimana kalo buka puasanya di Citywalk, kan lumayan deket juga sama gym yang di Wisma Dharmala. Karena tahun kemaren acara buka puasa bersamanya di Plaza Semanggi, bosen juga lah kalo di sana terus.

Akhirnya dipilihlah tempat di 2C – Coffee and Cuisine, yang lokasinya tepat bersebelahan dengan gerai JCo di lantai dasar. Lumayan juga sih, walau keliatannya kecil tapi bisa muat banyak orang. Interiornya warna coklat muda dengan sofa-sofa dan kursi berdesain minimalis. Ada TV flat screennya. Selain kami ada juga yang reserved tempat untuk buka puasa bersama. Jadi lumayan penuh.
Untuk menu buka puasa mereka menawarkan buffee dengan harga Rp 51.750 sudah termasuk pajak dengan minum the manis sepuasnya. Menunya, es campur, kolak, kue basah seperti risoles, lumpia, kue lumpur, aneka macam mousse, sushi, pasta, salad, tahu gimbal, buah-buahan, kurma, dan makanan beratnya ada nasi putih, nasi goreng, sapi lada hitam, cumi, ikan, dan cah kailan. Soal rasa sih standard aja. Yang lumayan cuma sushinya. Acaranya juga sekalian reunian sama member lama yang udah nggak gabung di Vista lagi, jadi lumayan seru, ngobrol dan foto-foto.

Karena baru pertama kali ke sini, gw sempet jalan-jalan keliling mall yang tidak terlalu besar. Mirip-mirip sama Setiabudi 1-lah kalo gw bilang. Karena tepat jam buka puasa, semua tempat makan lumayan penuh, sebagian besar dipakai untuk acara buka puasa bersama pastinya.

Berikut nama-nama tempat makan di Citywalk : JCo, Sushigroove, Breadtalk, Starbucks Coffee, Miitem, Tamani Café, Bengawan Solo Coffee, Sate Khas Senayan, Pizza Marzano, Oranye Concept Lounge, Sumpit, Waroeng Kita, Mangkok Putih, Miethai, Warung Kampoeng, Red Apple Szechuan, Dapoer Warisan, The Chicken Rice Shop, dan Solaria.
Di lantai 3 sudah di blok oleh Golds Gym dan selain itu ada Johnny Andrean Salon, Century dan Disc Tarra.
Kemarin sih ada bazaar Ramashan juga, walau kecil dan tidak begitu ramai.

Kalau mau ke sini lebih gampang dan cepat, masuk dari jalan Sudirman belok di sebelahnya Mid Plaza, Citywalk ini tepat di ujung jalan. Kalau dari Casablanca biasanya macet di putar balik perempatan kuburan karet.

11 comments:

  1. eh iyaa, nggak tau ni...kok bisa gitu...

    ReplyDelete
  2. wOw ... kyanya boleh dcoba nih mba ^^

    ReplyDelete
  3. Sorry ya citywalk dimana sich Vit?

    ReplyDelete
  4. ok kalo dari HI yg ke arah ambasador atau yg ke arah belakang Le Merian?

    ReplyDelete
  5. arah belakang le meriden, sebelah apartemen pavilion kalo nggak salah... kl dari arah sudirman sebelum Sudirman Park.

    ReplyDelete
  6. Ok kayanya tempat baru ya..
    Thanks ya Vit met Puasa

    ReplyDelete
  7. lumayan, enak juga...diantara semua sushinya yang paling enak. lainnya std ajah

    ReplyDelete