Tuesday 24 June 2008

Shabu Tei Plaza Semanggi




Memanfaatkan cash back dari HSBC, pantesan aja suamiku ngajak makan ke sini, di Shabu Tei, waktu ke Plaza Semanggi kemaren. Soalnya seumur2 walau sering banget ke Plangi, nggak pernah makan shabu-shabu-an. Favorit kita kalo nggak Solaria, Rice Bowl, Pizza Hut, Es Teler 77. Pokoknya standard banget, yang cepat.
Ternyata setelah dicoba enak juga, masak dan merebus segala macam sayuran, jamur, daging dan seafood. Soalnya pesennya dua paket, NZ Beef dan Sea Food. Paket yang besar lumayan juga harganya, 65.000 dan 100ribu. Seafoodnya isi udang (lumayan besar-besar), ikan, cumi, trus ada mie soba yang gendut. Tapi menurut gw mendingan shabu-shabu di all you can eat deh, lebih puasss.. kalo gak karena cash back sih kayaknya gak ke sini deh... hehe...
Kecuali Raiyan, dia mantap memesan nasi goreng, favoritnya.
Terakhir, dapet cash backnya dua lembar voucher @ Rp. 100 ribu, lumayanlah…

6 comments:

  1. Bapaknya ga mau difoto... malu ketauan.... malu ketauan bininya yang makannya banyak..hahaha

    ReplyDelete
  2. dia nggak suka difoto..takut ikutan ngetop.hehe...

    ReplyDelete
  3. naaah ini favorit gw,,,, hekekekkh:P makin ngetop ajah dah Raiyan:D

    ReplyDelete
  4. mahal yaa.. tp rasa sebanding kli yaa?!!
    klo aku.. trakir makan shabu2 kmren gratisan di resepsi nikahan sodara.. hehee!!

    ReplyDelete
  5. Kalo gw makan yg di PIM 2 udah keseringan... sampe ditandain sama waiternya. Lalu yg enak juga wadah rebusannya ada "pagar" pembatasnya, sehingga menghindari kemungkinan adanya pencurian daging kita oleh teman makan kita (walaupun gw sendiri suka nyolong diam2 kalo ada daging org lain yg "nyebrang").

    ReplyDelete