Sunday 15 June 2008

Ce Wei BBQ Rest - Wisma Dharmala




Waktu gw karaokean ternyata temen-temen satu fitness gw makan di Ce Wei BBQ Restaurat di Wisma Dharmala. Karena ada cash back dari HSBC.
Kemaren itu mereka ternyata habis 200 ribuan trus dapet voucher cash back Rp 200 ribu juga. Bu RT pengen makan dimsum yang cuma ada siang, jadilah kita makan siang ber 3 hari jumat kemaren. Gw, Ida ma Ratna alias Bu RT, Jo gak ikutan karena nggak enak badan.
Sebelum Ce Wei, nama sebelumnya adalah Wu Fu Lin. Lebih ke Chinese Food sedangkan Ce Wei ini lebih ke BBQ. Ini kata mbak pelayannya. Interior restaurannya khas resto-resto Chinese dengan bebek yang bergelantungan di area kitchen.
Makanan yang di pesan adalah Nasi Bebek Panggang dan Bubur Bebek (32000), berbagai jenis dimsum pangsit udang mayonaise (13800), somay (13800) dan hakau (13800) minumnya standar ice lemon tea dan ice tea.
Rasa makanannya standar aja, nggak terlalu special. Tetapi bebek panggangnya bolehlah, empuk dan crispy kulitnya. Buburnya seperti model di rest Ta Wan Setiabudi 1.
Semuanya habis 237ribu, so cuma nombok 37ribu, bo’…

6 comments:

  1. Biasa ajah, tapi kalo dicoba woth it ga Vit? apa lo ga nyaranin :)

    ReplyDelete
  2. enak juga ya ada cash back ... kalo gratis, pasti lebih nikmat :P

    ReplyDelete
  3. kalo masih cash back sih gpp, Wen, tapi kalo udah nggak usah aja, tidak direkomendasikan

    ReplyDelete
  4. vitt, ce wei ini masuk di JGFGnya laksmi juga lho. gue penasaran tadinya pengen tau kayak apa.. kalo gak salah di dijagoin udang telor asinnya (byks, mesti liat contekan lagi)

    ReplyDelete
  5. Pasti udang telor asin itu mahal banget deh, jadi nggak dipesen hehe... :)

    ReplyDelete