Wednesday 3 January 2007

Mix Grilled

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: BBQ / Ribs
Location:Citos lt 2
Hari sabtu 23 Desember, pagi2 udah dapet SMS dari Magda kalo hari ini jadi makan2 di PIM yang tiba2 diganti di Citos. Kalo gw sih nggak masalah, kan mau ditraktir….Nyampe Citos jam 4 sore, dan teman2 sudah berkumpul di Mix Grill lantai 2 Citos, kita berempat Magda, Nina, Titi and gw. Makanannya specialities di Steak dan teman2nya. Tapi sekilas liat daftar menu ada juga Italia Food. Hmm..kalo specialnya steak ngapain pilih yg lain ya…Jadi yg dipesan Sirloin Steak NZ dan Sirloin Steak AUS, maksudnya dagingnya dari New Zealand dan Australia gitu. Minumnya standard, ice lemon tea, ice cappucino seperti biasa buat gw, dan coca cola, kalo magda gw lupa dia pesen apaan. O iya, kita juga sempet berdebat soal pesanan appetizer antara Nachos dan Fish Basket secara harganya sama, dan gw diputuskan sebagai penengah. Setelah liat gambarnya…ya jelaslah pilih Fish Basket orang lebih banyak isinya, kalo Nachos kan keripik doang. Titi yang kekeuh pengen nachos langung diem…hihi, sorry, Ti….
Jadi sambil nunggu makanan datang kita ngemil calamari, lumpia udang dan fish stik. Dicocol saus mayonnaise, enak…Steaknya sendiri datang tidak lama kemudian, dengan saus black pepper, dagingnya empuk, walaupun tidak sampai juicy sebanding dengan harganya yang Rp. 56.000,-
Malah ketika sausnya habis, mbaknya menawarkan tambahan saus. Untuk dessernya standard, es cream 3 rasa vanilla, chocholate, strawberry.


No comments:

Post a Comment