Tuesday 19 December 2006

Bread and Breakfast

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: American
Location:Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan
Sebenernya sih udah lumayan lama makan di resto ini, tapi krn wkt itu blom punya blog jadi setelah punya baru kesempatan nulis. Pertama nyampe di depan restonya masih agak kebingungan karena tempatnya yg kecil, dan begitu pintu masuk dibuka langsung berhadapan dengan tangga, tempat di lantai 2. Ruangannya kecil tapi cozy. Waktu saya sampe teman2 sudah datang dan kita langsung pesan menu. Hmm..sampai di sini, mulai lupa saya pesan apa..yang jelas begitu makanan datang, pesanan saya adalah ayam berbumbu yang berada di dalam roti pita, dengan tambahan saus mayonnaise, teman2 yang lain memesan tenderloin steak, gindara steak, dan pasta. Untuk rasa makanannya overall enak2 semua. Ayam yg saya pesan, bumbunya sangan terasa, saus tenderloinnya terasa juicy dan steak gindaranya juga enak. Eh tapi pengecualian untuk pastanya ya…terasa biasa saja. Yang paling enak adalah dessertnya, kita pesan apple pie dengan ice cream untuk dimakan sama2. Apple pienya benar2 homemade dengan wangi cinnamon yang kuat dan saus apel yg manisnya pas dan lumer di mulut, apalagi ditambah es cream benar2 membuat kita tidak berhenti menyuap sampai licin tandas. Untuk minumannya, selain ice tea, teman saya memesan ice tea strawberry yang segar. Untuk pelayanannya termasuk cepat. Kita baru pulang jam 17 setelah hampir 5 jam ngobrol2, maklum udah lama nggak ketemu, selain itu karena tempatnya yang memang cozy.

No comments:

Post a Comment