Sunday 17 December 2006

First Time in Fitness First

Hari Jumat tgl 15 Desember 2006, gw udah janjian ama Merlin dari Fitness First, untuk free trial di sana. Kan dapet free trial gratis gara2 menang HP Nokia 5500. Lumayan kan? Dari kantor naik busway trus turun di Ratu Plaza, jalan ke belakang akhirnya sampe deh ke lt 6 tempat Fitness First. Di receptionist isi data-data dulu, ketemu sama Merlin trus ninggalin KTP diganti kartu, kartu ini buat tuker ama kunci locker yang berbentuk kartu dan handuk 2 biji, buat mandi ama handuk kecil. Ruang gantinya besar, lockernya lucu, kalo mau dikunci harus masukin kartu dulu. Pertamanya agak norak sih, maklum belom pernah, tp untung aja ada yg ngasih tau…hehe…


Abis ganti baju, langsung aja jalan2 sendiri liat2, sok pede aja deh pokoknya. Sampe di ruang yg buat aerobic gitu…ketutup kaca, ternyata ada salsa, ya udah masuk aja, tapi krn gw nggak suka salsa, Cuma sebentar trus keluar lagi, nyoba treadmill, trus cycling…jenisnya ada 2, cycling yg ada sandarannya ama yg nggak. Blom sempet nanya apa bedanya. Abis itu ternyata ada kelas Body Combat. Gw nyoba juga, ngajarnya pake bhs inggris trus instrukturnya ber3 dr atas panggung. Pokoknya keren banget deh…ama Vista jauuuhhh bangett. Karena udah malem, gw nggak sampe selesai ikutan boy combat trus keluar lagi liat2. O iya, minumnya kaya model di luar gitu yg langsung dr keran, bisa juga sih pake gelas. Trus di barnya disedian the dan kopi gratis…sama bisa sewa DVD gratis juga deh kayaknya untuk member. Sofa2 untuk duduk2nya juga banyak. Ada ruang sendiri untuk yoga (judulnya ruang body and mind) trus alat lain untuk latian dada, latian dumbel, dll dikelompokkin sendiri2 dan banyak. Trus yg paling asyik sih ruanngan Cyling, yg khusus untuk latihan sepeda. Gw sempet liat sebentar, mau ikutan udah malem sih. Pas gw baca2 selebaran yang ditempel, kadang2 ada instruktur tamu dr cabang fitness first di luar. Sebenernya sih gw tertarik banget untuk jd member disini Cuma udah ikut Vista duluan sih yg lebih deket. Lagian kalo ikutan Fitness First bisa2 nggak pulang2…kasian dong Raiyan…hehe…


 Tapi beneran asli keren abiss, bikin kita semangat latian dan bikin kurus badan...

No comments:

Post a Comment