Thursday 14 December 2006

Instruktur Senam Baru

Tadi sore main ke kantornya Ricka, kan ceritanya nengok krn dia abis masuk RS kena DB n tipus. Ngobrol2 bentar ama doi n Steph. Sampe jam 17.30 pas sampe meja udah dicariin gitu ada dok yg mesti dikirim. Untung jam 6 kurang bisa cabut..penasaran nih, Joni instruktur di Vista itu Joni yg dulu ngajar di bppn bukan ya…eh ternyata bukan…udah gitu cara ngajarnya nggak enak lagi, aneh banget. kalau buat pemula2 sih enak, tapi buat yg udah senior dalam per aerobik an sih udah jelas lewat jauh....hiks..jadi wkt ditanya Gita pas pulang gw bilang aja nggak enak…tp pake kode2 gitu soalnya orgnya lagi di meja reception juga. Nggak enak sih sebenernya, tapi gimana dong, paling nanti2 yg hari kamis gw nggak bakalan dateng…pulang aerobic mampir di resto aceh seulawah mau beli gule hiu, tapi udah abis..iya sih udah malem gitu...akhirnya beli gudeg pejompongan aja secara emang deket situ...beli 1/2 porsi Rp 7000 perak. udah bisa buat makan gw ma wiwin doang...masih sisa pula buat besok bekel makan siang.


Malem si mas telp udah di rumah makasar, asyik, udah dibeliin pisang ijo bravo 5 biji...sip lah...

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Sis
    biasanya yang bikin asyik dalam bersenam itu instruknya berkarakter seperti apa ya menurut sista?
    dan apakah ada tempat senam favorit di Surabaya? dan klo ada informasi tentang baju senam murah di surabaya mhon infonya ya? tq :)

    ReplyDelete
  4. Halo Mbak,
    saya di Jakarta ni. sekarang saya rutin gym di Golds Gym, di Surabaya juga ada kok. Sepertinya di sana ada harga murah utk member baru. Baju senam apa aja yg penting nyaman. Untuk instruktur, hmm... yang ramah dan care sama member ya..

    ReplyDelete
  5. Salam kenal sis,
    Jadi Instruktur senam itu apakah harus berkarakter?
    Klo boleh tau dimana ya toko baju senam Terbaru merk Body image atau crystal murah di daerah Surabaya dan sekitarnya?
    Trims :)

    ReplyDelete