Thursday 4 February 2010

Mieyummie Tarik Delicious




Suatu hari Sabtu, yang harusnya bisa bersantai-santai di rumah, harus rela menemani my sister yang sudah ada janji dengan seseorang untuk makan siang di suatu resto di Tebet.
Restonya terletak di deretan ruko Jl Dr Soepomo, namanya Mieyummie Tarik Delicious. Dilihat dari nama restonya sudah jelas spesialisasinya adalah mie tarik. Restonya terdiri dari dua lantai, luas ruangannya standar ruko tetapi di ujung ruangan dibuat menjadi dapur tembus pandang berdinding kaca, sehingga apabila sang koki sedang membuat mie tarik langsung kelihatan. Mienya memang selalu fresh dibuat langsung ketika ada pesanan.
Setelah melihat-lihat menu, pilihan dijatuhkan ke Mie Tarik Tom Yum, cocok banget kalo dimakan di hari hujan begini, kuahnya yang asam pedas dan segar pasti bikin nggak ngantuk. Menu lainnya, Nasi Goreng untuk Raiyan, pembukanya Shrimp Cakwe, cakwe dengan lapisan udang cincang di atasnya dan ditaburi wijen.
Minumnya, hmm..agak aneh juga sih, di menu disebutkan The Tarik, tapi begitu keluar kok Thai Tea ya.. tapi sudahlah, lumayan enak kok Thai Teanya. Terakhir sempet pesen Salad Mangga dan Avocado Coffee, trus pesen Gurame Goreng Asam Manis juga, tapi nggak nyobain.
Mieyummie Tarik Delicious
Komp. Royal Palace Blok B3
Jl. Prof Dr. Soepomo No 178A Tebet
Jakarta Selatan
Telp (021) 8314111 dan (021) 98060405

5 comments:

  1. Wahh sebagai penduduk Cipinang berkewarganegaraan Tebet sekaligus pecinta kuliner, aku kok ga tau ada resto ini ya? resto baru kah? shrimp cakwe ama salad mangganya kayaknya enak tuh...

    ReplyDelete
  2. iya, ini resto baru.. shrimp cakwenya lumayan, tapi salad mangganya nggak nyoba..

    ReplyDelete
  3. hm kalo kata vita cuma lumayan rasanya sih ga perlu dicoba nih... kalo nendang rasanya nah baru deh...xixixxii

    ReplyDelete
  4. ya...jangan gitu dong, selera orang kan bisa berbeda.

    ReplyDelete
  5. thx ya udh mencoba mie tarik delicious.....

    di tunggu kedatangan berikutnya


    ReplyDelete