Friday 5 February 2010

Cava




Resto ini terletak di jalan Cikini Raya, nggak terlalu jauh dari kantor gw dan Susi, jadi suatu sore, pulang kantor, kami memutuskan untuk makan di sini. Karena dilihat dari review-review yang sudah ada sebelumnya, tempatnya cukup asyik untuk ber-hangout-ria.
Suasana resto yang cozy dengan alunan lagu-lagu ala lounge ditambah fasilitas free wifi, membuat kami betah berlama-lama. Free wifinya nggak pengaruh sih.. hehe..
Hanya awalnya, agak kecewa dengan pelayan yang kurang menguasai menu. Ini berhubungan dengan aneka jenis minuman kopi yang ditawarkan, dan jawaban waiternya kurang memuaskan. Kalau dari nama-namanya sudah berbeda pasti ada perbedaan dalam rasa kopi itu kan, ini jawabannya sama saja. Wah, bikin temen gw jadi gak sabar dan akhirnya meminta waiter itu untuk memanggil temannya yang ternyata memang lebih menguasai.
Pesanan kami adalah Beef Scaloppini, Tom Yam Soup, minumannya Dutch Latte dan Ice Cappucino serta dessertnya Waffel Belgique.
Yang paling enak wafelnya, disajikan denga potongan pisang dan saus caramel dan es krim vanilla. Untuk pesanan wafel termasuk salah liat menu, dikira pakai es krim ternyata nggak, jadilah pesan additional es krim 1 scoup.
Cava
Jl. Cikini Raya No 38, Menteng
Jakarta Pusat 10310
Telp (021) 2300581, Fax (021) 2300743

8 comments:

  1. Waduh ngiler dengan dessertnya...sslllrrrppp...

    ReplyDelete
  2. Vit, cobain spageti telor asinnya deh... mangstab loh..... Aku lupa judulnya in english. Tapi kalau mau pesen bilang pake bahasa Indonesia juga mereka tau kok.
    Yang punya itu rajin membuat resep - resep baru, hehehehe.........

    ReplyDelete
  3. nanti deh kapan2 ke sana lagi..kalo ke cikini aku pengen ke Vietopia, belom kesampean...

    ReplyDelete
  4. yuuukkk...kapan yuk....YM aku ya, ta.. :)

    ReplyDelete