Tuesday 31 July 2007

Serabi Kuah Durian Ulliko

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl. Boulevard Raya QA 3 Nomor 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Hari ini saya lagi ketiban rejeki makanan enak. Klien kantor, yang emang udah janji dari kemarin, akhirnya datang dengan membawa serabi. Serabinya warna hijau dengan aroma pandan dan lembut. Tetapi yang sangat dahsyat adalah kuah duriannya yang hmmm……….yummy banget. Memang rasanya agak manis, tapi bercampur dengan buah durian yang masih terasa menggumpal, waktu disuap ke mulut bersama serabi ...bener-bener enaaaak bangettt. Top bangeeettt pokoknya. Secara saya sangat suka sekali dengan yang namanya durian dan baru pertama kali ini makan serabi dengan kuah durian. Ketinggalan jaman kali ya..tapi beneran kok. Jadi dengan khusyuk saya menikmati serabi ini pelan-pelan, tiap suap bener-bener dinikmati, karena jatahnya terbatas. Hehe…sampe waktu serabinya udah abis, saya makan aja sisa kuahnya hampir ½ mangkuk, sampe licin tandas. Waktu saya lihat bungkusnya, wah, tokonya jauh juga di Kelapa Gading. Ini yang saya catat : Ulliko, Ketan duren, sus duren (pengen nyoba deh, kayak apa ya…), serabi duren. Jl. Boulevard Raya QA 3 Nomor 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telp 4501833, 4528864, 0816-1954553.

3 comments:

  1. hai Ervita, tq commentnya ttg produk Ulliko, btw ada menu baru yang hrs km coba, antara lain Sus duren coklat, sus duren keju n pie duren, kpn2 km mampir please call sy dulu di 70552070 or 09161954553,biar bs sy terangkan ttg produk tsb, ok C U Joe

    ReplyDelete