Tuesday 31 July 2007

Donat Bakar

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: American
Location:Jl. Gandaria I No 47 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp 7245375
Setelah berbelanja mingguan di Giant Plaza Semanggi, karena perut sudah lapar dan belum makan siang, saya memutuskan untuk mencoba Donat Bakar di Jl. Gandaria. Sewaktu saya masuk, resto dalam keadaan sepi, tidak ada satupun pengunjung. Waktu saya masuk, hawanya panas, ternyata AC dimatikan karena nggak ada pengunjung, baru dinyalain waktu saya masuk. Interior bergaya minimalis. Ada sekitar 5 meja dan kursi-kursinya.
Untuk pilihan menu, ada donat bakar asin dan manis. Kalo yang ini saya masih inget, karena ada selebarannya, ada crispy chicken donat, meat donat, tuna crispy, tuna salad dan chicken steak donat. Untuk yang special tinggal ditambah chesee. Kalo untuk donat manis ada banana peanut chocholate, bananan chocho cheese, peanut choco cheese dan banana fruit jam. Harganya berkisar 12.000 an. Minumannya standard lah, ada ice tea, ice cappucino, dan segala macam juice.
Saya pesan meat cheese donat, minumnya ice cappucino.
Yang saya sangat senang, tersedia majalah favorit saya, edisi terbaru. Jadi saya langsung membawa beberapa majalah ke meja dan membaca dengan tenang sambil nunggu pesanan. Pesanan datang lumayan cepat. Sebenernya sih, untuk tampilan tidak jauh berbeda dengan grilled burger yang biasa, hanya bentuk rotinya seperti donat dengan bolongan di tengahnya, memang agak sedikit lebih empuk. Untuk dagingnya, yummy juga kok, karena tidak terlalu banyak campurannya. O iya, sewaktu saya sedang makan, ada juga yang datang untuk makan. Saya jadi tertarik untuk nyeritainnya nih…pertama seorang bapak setengah baya, yang tampaknya baru pertama kali pengen nyoba, dia datang ke counter trus sibuk nanya-nanya, ternyata dia beli untuk dibawa pulang. Setelah itu tepat disebelah saya, ada seorang perempuan, gayanya kayak mahasiswa, yang setelah pesan langsung ngeluarin buku dan sibuk mencatat. Hmm…kayaknya wartawan deh. (sok tau banget ya), disini saya sibuk ngira-ngira, ih wartawan free magazine kali atau wartawan mana ya…(bener-bener kurang kerjaan, nebak-nebak sendiri) soalnya setelah pesenannya dateng, setelah satu suap dia sibuk mencatat gitu. Kelihatannya detail banget, nyatetnya sampe berlembar-lembar. Hehe…Trus setelah itu, datang ibu-ibu, sendirian juga dan terakhir satu keluarga dengan beberapa anaknya yang gendut-gendut dan lumayan heboh. Sampe disini, donat saya udah habis, semua majalah udah dibaca trus pulang deh....

1 comment:

  1. Kalo sandwhich bakar di Puri Indah ato Kelapa Gading sudah pernah coba? Uuuueeennnaaakkk tenannnnnnn.....

    ReplyDelete