Saturday 14 November 2009

Mie Keriting Benhil

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Depan BCA Benhil
Sudah sejak bulan puasa ada gerobak mie ayam baru, mangkal di depan BCA Benhil. Pagi-pagi sudah ada dan baru tutup setelah malam.
Walaupun hampir setiap hari lewat, akhirnya baru di suatu pagi sebelum berangkat ke kantor, mampir di gerobaknya yang menyediakan bangku panjang untuk pengunjung makan di tempat.
Mie ayam datang dengan porsi lumayan besar, dengan taburan daging ayam cincang yang cukup banyak, beserta bakso dan pangsit rebus. Sayang sekali, pangsit goreng tidak tersedia. Rasanya lumayanlah.
Setelah sedikit bertanya-tanya dengan penjualnya, ternyata ini adalah mie ayam pindahan dari depan ruko benhil dekat jl sudirman. Pantas aja tidak terlalu asing dengan bentuk mienya yang tipis dan lembut. Ini kan langganan waktu masih di kantor lama dulu, yang sekarang menjadi samporna strategic. hehe... oh iya, hari minggu sebelumnya sempet nyoba beli dan ternyata jam 3 sore sudah habis.
Harganya 11 ribu termasuk 2 butir bakso dan 2 pangsit rebus. Agak mahal ya?

7 comments:

  1. 11 rb? lumayan mahal utk ukuran mie ayam k5

    ReplyDelete
  2. rasanya bintang 3 ya? kalo mie ayam yg rasanya bintang 5 dimana kira2?

    ReplyDelete
  3. 11 mah cukup tinggi yaa.
    Mungkin pasar kantoran yak?

    Btw mienya manis kg,halal kan?

    ReplyDelete
  4. soalnya harganya lumayan mahal, kalo murah dikit jd bintang 4 deh...

    ReplyDelete
  5. mungkin karena mangkal di benhil, tapi kelihatannya sih ramai....mungkin lokasinya strategis dan kalau pagi tidak ada saingannya.
    mienya gak terlalu manis, standar-lah, dan halal.

    ReplyDelete
  6. kayaknya kalau rasanya bagus, gak terlalu mahal non... mungkin dia pakai mi kualitas bagus, daging ayam segar dan baso tanpa pengawet.

    ReplyDelete