Wednesday 18 February 2009

Trip to Surabaya dan sekitarnya

Start:     Dec 7, '09
End:     Dec 10, '09
Sekitar dua minggu yang lalu dapet info kalo Air Asia promo tiket murah. Langsung aja browsing dan awalnya dapet tiket ke Bali untuk 2 orang, tapi karena pengen ngajak Raiyan begitu booking untuk 3 orang udah nggak ada. Padahal cuma beda 2 jam. Yah begitulah Air Asia kalo ada yang murah, siapa cepat dia dapat.
Akhirnya ganti tujuan ke Surabaya. Setelah semua ok dan pembayaran berhasil (ber 3 total Rp 550.000 pp) baru deh agak menyesal, kenapa ke Surabaya ya?
Karena kalau mau ke Bali dari sana jauh juga. Hmm...jadi kemana ya enaknya.... nanti aja deh dipikirkan lagi, masih lama bangetttt.....

7 comments:

  1. yaaahhh ngapain ke surabaya ?
    gak ada apa2..coba Bali or medan

    ReplyDelete
  2. iya nih, nyesel juga... soalnya di sana ada sodara sih, trus bs ke Madiun, tempat eyang gw, biar gak jadi anak durhaka...hehe...

    ReplyDelete
  3. dari surabaya langsung tancep ke malang dan batu mbak... disana lebih banyak yang bisa dieksplorasi kuliner dan alamnya.

    ReplyDelete
  4. iya, sudah ada dalam rencana kok, tapi nantilah, trip terdekat bulan April ke Balikpapan - Samarinda. Pernah ke sana gak?

    ReplyDelete
  5. dari Surabaya bisa ke Malang & Batu ... adem

    bisa juga ke Bromo .. ini aku belum pernah ke sana

    kalau tgl 7-10 mach buat eikeh yg anak2nya sudah sekolah nggak bakal bisa Vit .. waktunya ULUM buat semestera-an ;)

    ReplyDelete
  6. Surabaya, main ke house of sampoerna, museum kapal selam, Tugu Angkatan laut, kuliner? woakehhh...Sate Klopo ondomohen, Real taste of Rawon Setan, Depot Mutlik, Wader Ketintang, Iga Penyet,Jangkang Syahdu di Juanda, pepes Jangn RM Ria....banyakks kok, baru keluar kota, Malang, Bromo,..

    ReplyDelete