Thursday 5 March 2009

Ulang Tahun Raiyan ke 4




Tanggal 28 Februari 2009 lalu adalah ulang tahun Raiyan yang ke 4. Karena bertepatan dengan hari Sabtu dan hari dia masuk sekolah -PlayGroup Aisyiyah, sekalian saja dirayakan di sana.
Sejak sebulan sebelumnya cari informasi sana sini tentang ulang tahun anak, dan akhirnya supaya tidak repot memakai jasa Mc D saja. Tinggal bayar dan semuanya udah disediain. Paketnya ada 2 jenis. Gw memilih yang standar Rp 22.500 per anak minimal 20 anak. Sudah termasuk paket nasi, ayam dan ice lemon tea, souvenir untuk anak (tempat makan), topi, balon, hadiah games, MC dan hadiah untuk yang berulang tahun. Jadi gw tinggal nyediain kue ulang tahun dan goodie bag. Gw pesennya dari Mc D yang di Thamrin, karena ternyata harga paket dari tiap Mc D bisa beda-beda.
Kue ulang tahunnya pesen di Aha, double chocholate yang paling besar dan di atasnya pesan mini cake Thomas, James dan Percy dari mbak Niken (http://kevcealmon.multiply.com).
Acara berlangsung lumayan meriah, walau awalnya Raiyan sempet ngambek gitu karena dia tidak begitu suka keramaian. hehe... Apalagi temannya ada yang gemes pengen megang-megang mini cake Thomasnya sementara Raiyan marah-marah kalo kuehnya dipegang-pegang. Pokoknya seru deh...
Udah sempet khawatir karena dari semalam udah hujan deras dan berlanjut hujan gerimis di pagi hari, tapi ternyata acara tetap berjalan lancar.
Happy Birthday, Raiyan, semoga menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua.

7 comments:

  1. ciyehhhhhhhhhhhhhhhhh, potoan sama cewek lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ;p cuantik lagihhh hihihihi

    ReplyDelete

  2. jadi bikin bday cake sendiri ga Vit ??

    ReplyDelete

  3. Raiyan... happy bday yaaaa sayang :)
    sehat slalu.. panjang umur.. rajin blajar + nurut sm mama papa

    ReplyDelete
  4. udah diajarin pdkt ke cewek dr kecil... hehe... yg paling cantik di kelas

    ReplyDelete
  5. pesen double chocholate dari Aha aja, ditambah mini cup cake Thomas kereta api

    ReplyDelete
  6. pasti papanya yg ngajarin.. hahahaaaa... :D

    ReplyDelete