Tuesday 10 February 2009

Kari Umbi, Plaza Semanggi




Sebenernya resto ini sudah agak lama buka di Plaza Semanggi lantai 3A, lokasinya persis di depan lift. Namanya Kari Umbi.
Menyajikan bermacam-macam masakan Indonesia, seperti sop buntut, nasi kunyit, nasi langi, sate maranggi, ayam penyet, pindang bandeng, sop konro bakar, nasi timbel, sop asam iga, mie kocok, mie tektek, soto mie, mie ceker, laksa penganten dan rawon dan lain-lain. Kalau untuk minumannya ada teh tarik dan aneka juice. Di sini juga menjual aneka jajan pasar dan kue basah serta camilan kering.
Sop Buntut dan Tahu Telornya lumayan enak. Daging buntutnya empuk dan disajikan di wajan kecil di atas kompor mini, jadi tetap hangat dan kuah tahu telornya asam segar dengan togenya yang masih renyah, krenyes-krenyes.
Sayang, tempatnya kurang nyaman dan sempit, di depan lift dan terbuka tanpa pintu. Jadi kalau ada orang banyak yang antri depan lift ya rada terganggu, apalagi kalo duduknya di pinggir.
Buat yang sering ke Plaza Semanggi (kayak gw) ya patutlah dicoba secara bingung mau makan apa lagi.. jadi kalo ada resto yang baru lumayan banget buat jadi pilihan.
Soalnya sebelum ke sini my hubby udah pengen ke Pizza Hut ... tapi karena antri untung aja jadi ke sini. Hehe...

10 comments: