Sunday 1 February 2009

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Cabang Kartosuro

Rating:★★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl Kesehatan Raya 28 Bintaro Telp 0818757711, 0817440774, Jl Jatiwaringin 32 Jak Tim
Sabtu kemaren nganter nyokap ke Bintaro, ada acara akekah trusss pulangnya mampir ke Bebek Pak Slamet deh… sekalian lah, mumpung udah di Bintaro.
Nama restonya gede pisan, warna ijo ngejreng - Bebek Goreng H. Slamet (ASLI) cabang Kartosuro, spesial sambal korek.
Waah….restonya rame, parkirannya penuh, jadi gw numpang parkir di resto sebelahnya yang kelihatannya resto baru juga.
Gw pesen untuk dibawa pulang. Satu potong dada dihargai 15.000 rupiah dan ati ampela 5000 rupiah. Kalo sepotong paha lebih murah 1000. Pelayanannya termasuk cepat.
Sore hari baru deh ni bebek dimakan, dan walaupun potongannya tidak sebesar bebek-bebek goreng cak bas dan cak koting tapi bebeknya empuuuukkkk banget, paling empuk dari semua bebek goreng yang pernah gw makan. Sambelnya juga nggak kalah top deh, pedes banget tapi nikmaaattttt.....
Bebeknya memang di goreng tidak terlalu kering tapi tetep enak lah pokoknya karena super duper empuk itu. Recommeded banget.
O iya kalo mau beli 1 ekor bebek harganya 60.000 rupiah.
Waktu gw ke Dbest Fatmawati ada cabang bebek Pak Slamet juga (waktu itu gw ke sana hari Minggu dan tutup), tapi di brosur yang gw dapet ini cuma ada alamat di Bintaro dan Jatiwaringin.


26 comments:

  1. kapan dunk ajak2 ke sini bareng.... :-)

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nyoba jg ya.. Enaaaak..

    ReplyDelete
  3. kalo bebek Pak Slamet Kartosuro yang di Radio Dalam itu cabang aslinya juga ga ya??? Binun

    ReplyDelete
  4. iya tuh, Not, gw juga bingung... lo udah nyoba yg di Radio Dalam? enak nggak?

    ReplyDelete
  5. Iya tuh Opang arrange dong, kopdar MPers..hehe..

    ReplyDelete
  6. Yang di Radio enak sih cuma gue lupa ama sambelnya yang asli di Solo ya... di Radio ini banyak banget cacahan bawang putihnya. Gue dulu sekali makan di Solo cuma udah lama banget... tahun 2003 hihihihi

    ReplyDelete
  7. kalo gitu gw mau nyobain yang di radio dalam ah, buat perbandingan asli dan nggaknya, hehe... btw, di sebelah mana, ancer2nya dong, trus bukanya jam berapa?

    ReplyDelete
  8. vit, yang di radio dalem seberang auto 2000 kartu namanya sama dengan yang di D'best.

    ReplyDelete
  9. tp gw lbh suka sambalnya sambal terasi. sambal korek bikin perut melilit..gak ada minyaknya lg.

    ReplyDelete
  10. berarti yg di DBest dan Radio Dalam itu asli nggak ya?

    ReplyDelete
  11. ke, cobain bebek di mana lagi ya.....

    ReplyDelete
  12. di kartu namanya sih tertulis asli. dan memang asli

    ReplyDelete
  13. emang top markotop bebeknya Pak Slamet .. empuk mungkin juga rada digeprek sedikit .. sambalnya mantappp!

    ReplyDelete
  14. iya, setuju 100 persen!! jadi pengen niiih....

    ReplyDelete
  15. yaaaaaaaa.....................sayang sekali.....kenapa, mbak? padahal enak loh..... :)

    ReplyDelete
  16. Vit..biasanya kalo buat dibungkus emang ama mereka ga digoreng kering karena mereka pikir nanti supaya bisa digoreng lagi dirumah.. (itu kalo gw beli di solo ya.mungkin policy nya sama dg yg dibintaro).. TFS jadi nga usah jauh2 ke solo hehe

    ReplyDelete
  17. Oooo, gitu toh...tapi mana sempet goreng lagi, udah pengen makan aja....mana tahan... hehe... :)

    ReplyDelete
  18. kalo cabang yg di bintaro dan jatiwaringin ini asli juga toh, mas?

    ReplyDelete
  19. Vittttt,ngikutttt. Wah gue malah baru tau disini ada,jadi gue ga usah pulang kampung lagi untuk memenuhi ngidam gue ini. Ayo vit kesitu lagi. Hayuks,,,slurrps..jadi kangen solo hehe

    ReplyDelete
  20. kapan ya...ada cabang yang di DBest Fatmawati (siang), radio dalam (sore), kalo bintaro dan jatiwaringin jauh...

    ReplyDelete
  21. ah, biasa aja tuh. keistimewaannya tidak berjalan seiring ketenarannya. Rasanya juga biasa-biasa saja, sama dengan bebek2 yang lainnya.
    Jadi, jangan suka latah, lihat yang rame trus ikut2an bilang enak. Belum tentu Pak...

    ReplyDelete
  22. Kalau menurut saya enak, gpp juga kan. Selera orang tidak selalu sama.

    ReplyDelete
  23. Saya berminat buka usaha bebek goreng H. Slamet. Mohon infonya ya. Telepon saya : 021-70766055. Terimakasih.

    ReplyDelete