Saturday 6 March 2010

D'Ocean




Wah beruntung sore ini hari cerah dan tidak hujan sehingga acara hangout di D'Ocean bisa berjalan tanpa halangan. Sudah sejak dua minggu yang lalu janjian sama Nina buat nyoba resto ini sekalian memanfaatkan voucher yang didapat dari Detik. Lumayan kan buat nambah-nambah.
D'Ocean ini adalah resto fusion seafood. Harganya memang masuk kategori menengah, jadi patut dicoba, untuk mengetahui apakah harga sesuai dengan rasa.
Sewaktu sampai di sana ternyata lumayan ramai walau bukan jam normal untuk makan malam, karena masih jam 6 sore. Suasana resto cukup cozy dan nyaman dengan tempat duduk campuran antara sofa dengan kursi biasa. Dapurnya berbentuk terbuka sehingga kesibukan di sana bisa terlihat.
Karena cuma berdua menu yang dipesan juga tidak banyak. Untuk pembuka, sepertinya menu standard, cakwe udang mayonaise, udang telur asin, yang dari fotonya terlihat begitu menggiurkan dan cumi bakar madu (yang akhirnya sedikit menyesal memesan ini).
Seperti sudah diduga yang menjadi jagoan adalah udang telur asinnya. Udangnya lumayan banyak, lembut dan gurih karena lelehan kuning telur asin yang melimpah. Hmm ..yummy banget. Harus cepat dimakan selagi masih hangat, kalau sudah dingin kuning telur asinnya jadi kurang enak.
Cumi bakar madunya berjumlah 5 buah dengan ukuran yang lumayan besar. Tetapi ketika melihat harganya, 99 ribu, oh no.. tidak sebanding sekali dengan rasanya.. Ini juga kesalahan kita karena sewaktu pesan tidak melihat harga. Tetapi sudahlah... anggap saja voucher yang didapat untuk membayar menu cumi-cumi itu.
Dan juga untuk pelajaran lain kali sewaktu memesan menu harus lebih teliti. Ini juga strategi pembuatan foto menu yang jitu karena foto menu cumi-cumi ini sangat eye catching, tampak menggiurkan dengan ukuran foto yang besar.

Alamat :
Kompleks Tendean Square Unit 1-1A, Jl Tendean, Kebayoran Baru, Jaksel
Telp 72789777
website : http://www.doceanresto.com

4 comments: