Friday 11 December 2009

New Moon

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Awalnya saya nggak tertarik untuk nonton film ini, bahkan novelnya juga belum baca. Karena dalam bayangan saya ini hanya film cinta-cintaan biasa. Cinta yang tidak kesampaian antara manusia dengan vampire. Bayangkan saja yang satu manusia berwujud perempuan cantik sedangkan yang satunya vampir yang tampan, trus jatuh cinta. Yah, standardlah ceritanya seperti apa. Hehe…
Tetapi setelah film lanjutannya mulai tayang di bioskop dan ajakan untuk nonton film ini mulai berdatangan, tergeraklah saya untuk menonton.
Dan ternyata setelah menonton film ini saya salah sangka. Filmnya cukup bagus, mudah diikuti walau tidak membaca novelnya terlebih dahulu. Efek khususnya juga keren, didukung dengan adanya cerita tentang manusia serigala. Kejadian sewaktu manusia berubah menjadi serigala cukup rapi dan adegan pertarungan antara vampire dan serigala juga cukup menarik. Membuat film tidak membosankan.
Wah, agaknya penggemar novel Stephanie Meyer bakal bertambah nih.. mau baca novelnya dulu ah, karena kabarnya novel ketiganya paling bagus. Kalau filmnya sendiri masih lama, masih tahun depan. Hu..udah nggak sabar nih..

2 comments:

  1. walaupun masih akan berlanjut, tapi film ending-nya kurang bagus...seakan gak percaya kalau film sudah selesai. Kayaknya sengaja dibuat begitu spy orang penasaran ingin lihat lanjutannya :-)

    ReplyDelete
  2. iya, bang..kan masih ada buku ke tiga-nya...
    hari kamis besok nonton sang pemimpi nih..
    ditunggu reviewnya ya.. *ayo dong, nonton, Andreanya udah beredar lagi tuh, bang*

    ReplyDelete