Monday 4 May 2009

Panini House




Minggu pagi ngajak Ida ke Citywalk Sudirman, setelah baca iklan di Kompas kalo ada diskon buku Gramedia, 10-70%. Kan lumayan kalo ada buku baru.
Tapi ternyata setelah sampai sana, diskonnya cuma 10% dan 70%. Jadi ada sebagian yang diskon 10% dan buku-buku yang diskon 70% adalah buku-buku jadul gitu, seperti buku kecantikan dan mode. Ya, tertipu deh…
Buat menghibur hati, keliling-keliling lah di mall Citywalk yang gak gitu luas, karena masih pagi, sekitar jam 10.30an, banyak yang belum buka. Kalo diliat sejak terakhir ke sana ada resto atau café yang baru buka menggantikan yang sudah tutup.
Akhirnya, kita memutuskan makan di Panini House yang terletak di lantai dasar.
Seperti namanya, jenis makanannya ala Italia, karena panini adalah bahasa italia untuk sandwich. Hidangan utama dan favoritnya adalah panini, sandwich ala Italia, memakai roti ciabata yang diimpor langsung dari Italia. Ada macam-macam jenis isian untuk panininya, panini tandori chicken, panini rib eye, smoked salmon, smoked chicken, beef pastrami, dan smoked turkey. Selain itu, menu favorit yang lain adalah tortelini, yaitu pasta yang bentuknya bulat-bulat dimasak dengan cream dan jamur dengan salmon, tortelini al salmon.
Ada juga lasagna, spaghetti, macaroni schotel, salad, seafood combination, dan chicken wings.
Menu yang gw pilih, panini smoked turkey, dihidangkan dengan roti ciabata bentuk hati, dengan daging kalkun asap dan keju mozzarella serta saus cranberry dan French fries.
Yang semula dikira aneh ternyata cocok juga makan sandwich dengan saus cranberry yang segar.
Lumayan menghibur setelah gak jadi beli buku diskonan, apalagi ada diskon 20% untuk makanan.


Panini House
Citywalk Sudirman
Ground Floor
Telp 25554134

4 comments: