Thursday 23 July 2009

Bebek Golly

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl Warung Buncit Raya No 40 Jakarta Selatan
Sebagai pencinta bebek goreng dan masakan berbahan dasar bebek, kalau ada info soal bebek pastinya jadi pengen nyobain. Alhasil waktu janjian sama temen untuk sekedar chit chat di siang hari, sekalian aja nyoba bebek Golly ini.
Alamatnya di warung buncit raya dan tempatnya jadi satu sama resto padang dan di seberangnya kalau nggak salah ada tempat jual buah seperti Total. Soalnya gw agak tidak familiar dengan daerah buncit dan makan-makannya juga sudah lama berselang, reviewnya aja baru sempet ditulis sekarang.
Nah, bebeknya sendiri sih...ukurannya tidak terlalu besar dan itu mengakibatkan dagingnya juga tidak terlalu banyak, tetapi empuknya boleh deh dan bumbunya terasa. Sambalnya lumayan pedes walau tidak sedasyat sambal korek.
Harganya, agak lupa, kayaknya sekitar 16 ribuan deh, paket dengan nasi dan sepotong tempe dan tahu. Selain bebek bakar, ada bebek goreng kremes dan bebek cabe ijo.

Masih penasaran dengan bebek Kawi di Fatmawati, belum kesampean makan di sana. Soalnya bukanya cuma malam, hmmm... ada yang mau nemenin nggak? hehehe....

6 comments:

  1. mau dong...traktir ya..heuheu..
    eh, tgl 8 ntar rencananya mau ke betawi nih...si teteh nyanyi di MU cafe...ikutan yukk..

    ReplyDelete
  2. boleh, kabarin ya. kebetulan MU cafe deket ama rumah.

    ReplyDelete
  3. kabayan saba kota nih... dijamin nyasar nyasar..heuheuheu

    ReplyDelete
  4. Da perna coba blum bebek yogi dijalan panjang kebon jeruk?

    ReplyDelete
  5. Kayake enak ya..aq lbh suka yg kecil sih timbang yg besar

    ReplyDelete
  6. udah, tapi nyobanya di festival bango, senayan.

    ReplyDelete