Monday 7 May 2007

Ramalan Tarot




Pernah di ramal pakai kartu? Gara-gara teman saya yang sering banget di ramal, saya jadi kepengen nyoba juga. Soalnya teman saya termasuk rajin, tiap kali ke Mall trus pas ada stand ramal, langsung deh, ikutan. Akhirnya, saya penasaran, dan memutuskan untuk ikutan diramal juga. Pertama diramal pake kartu remi, yang biasa untuk main kartu itu loh, yang ngeramal ibu-ibu, dandanannya mirip ama mama Loren, kebetulan waktu itu pas lagi ke Dufan, si ibu buka stand di situ…hasilnya sih…ya gitu deh…..Karena masih penasaran, waktu teman saya ngajak nemenin dia diramal, saya ikutan lagi…kali ini, yang ngeramal cewek, umurnya sekitar 30an, mediumnya Kartu Tarot Wayang. Untuk hasilnya, yah…ada yang sama ada juga yang beda. Terakhir, saya memutuskan ini bener-bener yang terakhir, karena kok jadi penasaran terus, bawaannya jadi pengen ngebandingin mulu. Saya dapet info dari teman, bahwa ada resto sandwich bakar di daerah panglima polim dimana pada hari tertentu ada peramal Tarotnya. Akhirnya, setelah telpon membuat janji, suatu hari saya ke sana. Tempatnya di jalan sebelah ILP Panglima Polim, restonya kecil, yang ternyata merupakan bagian sebuah rumah. Di depannya ada resto the Hub dan ayam goreng Warisan. Namanya sandwich bakar Maniak. Kali ini, saya diramal pakai medium kartu Tarot model lain, kartunya besar-besar, dan symbol-simbolnya pake bahasa Inggris. Yang ngeramal cewek, umurnya sekitar 30an. Karena saya udah pernah diramal sebelumnya, kalau dibandingin, cara baca kartunya agak lain. Biasanya sih, setelah kita disuruh mengocok kartu sambil membayangkan sesuatu hal yang akan kita tanyakan, kartu dijajar di meja, dan kita memilih beberapa kartu. Tapi kali ini si peramal sendiri yang mengambil dari tumpukan paling atas setelah kartu dikocok. Hasilnya sendiri, ya sama aja sih sebenernya sama yang sebelum-sebelumnya. No comment ah untuk hasilnya, hehe…Untuk makanannya, saya pesen sandwich bakar chicken mayonnaise, lumayan rasanya, walo penampilannya emang standard. Yang terakhir ini saya sempet foto-foto-in kartunya. Kali-kali aja ada yang berminat diramal…

1 comment:

  1. Ini hiburan gue jaman dulu, kalo gak pulang kantor atau weekend, pasti ngumpul bareng di cafe baca kartu tarot. Dulu seringnya di Cafe Wien Pasaraya atau cafe di Kemang yang skarang udah jadi starbucks kemang. Yang bagus emang kartu tarot yang ini Vit, bukan kartu remi. Tapi ya itu sih tergantung peramalnya juga ya..... Bagus gak ramalan loe??

    ReplyDelete