Monday 7 May 2007

Depot Tanjung Kambing Bakar Madu

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Tebet Utara I/37
Waktu om Barens nawarin jelajah kuliner ke kambing bakar madu Tebet, gue langsung ikutan. Sebenernya udah mulai dari pagi di dimsum Oenpau, tapi karena pagi-pagi harus ngasih makan si kecil dulu jadi gue baru bergabung di Arthaloka, tempat janjian dengan om Barens jam 11.30. Waktu gabung udah ada cak Uding dan Deedee, yang ternyata kakaknya Adep. Trus Ipe dateng gak lama kemudian. Gue langsung nanya-nanya Ipe soal pak Toni, kan siapa tau gue bakal gabung jadi temen kantornya, namanya juga usaha…sayang sih udah agak telat ya…
Bener aja, kambing bakar madunya enak banget, empuk dan potongannya besaaar, sayang sih pesen nasinya nggak boleh ½, jadinya tambah kenyang deh. Selain kambing bakar ada sate kambing, gulai, kikil, kepala kambing dan lain-lain. Kepala kambingnya bener-bener 1 kepala kambing utuh dan dibagi dua. Hiii… O iya, cak uding juga bawain onde-onde yang enak.
Setelah dari kambing bakar, ada sebagian yang lanjut ke Phoenam untuk ngopi, tapi gue nggak ikut karena udah kesorean. Nanti deh ke Phoenamnya sekalian aja yang di Makassar, karena jumat ini gue ke Makassar. Asyiiik kaan…



3 comments:

  1. Minggu depan gw ke Jakarta. Mampir aaahhh..... Doyan kambing gak loe nyet? *temen gw yang janji mau nraktir Kenanga*

    ReplyDelete
  2. wahhh..bawain oleh2 dong dari makasar *agak ngancem*

    ReplyDelete
  3. boleh ikutan ngancem kak ? ... *ngumpet belakang barens

    ReplyDelete