Thursday 26 July 2012

Resto Remboelan






Sudah sering membaca review tentang resto ini tapi belum ada kesempatan untuk mengunjunginya. Bahkan untuk acara reuni SMA kecil-kecilan yang awalnya ingin diadakan di resto ini mendadak batal karena ada satu orang yang memilih tempat lain. Untunglah akhirnya kesampaian juga. Lokasinya di Plaza Senayan lantai 4 yang terletak di tengah dan harus naik tangga lagi untuk menuju kesana. Tempatnya memang agak sempit karena bentuknya melingkar mengikuti lokasinya yang berada di atas.
Menyajikan bermacam-macam makanan tradisional Indonesia sekilas mirip dengan resto Satay Khas Senayan. Menu yang dipesan kami ber tiga adalah : lontong cap gomeh, pindang bandeng, nasi goreng kampung dan urap. Sedangkan untuk minuman dipesan flavour ice tea (nama sebenernya lupa), disajikan di teko kaca disertai potongan buah dan strawberrry coffee yang segar serta sebagai dessert adalah es podeng.
Untuk menu yang lain masih banyak yang patut dicoba seperti Asam-asam Iga dan Mangut Ikan Pe serta ada pula Rujak Pengantin. Dicatat untuk kunjungan berikutnya.
Untuk harga dan rasanya, cukup terjangkau kok, jadi tidak perlu khawatir untuk mecobanya
 
 
Urap
 





1 comment: