Friday 6 July 2012

Danau Toba di Pagi Hari









Esok paginya, saya sengaja memasang alarm untuk bangun pagi supaya bisa menikmati sunrise di tepi Danau Toba. Jam 5.30 hari masih gelap, jadi saya baru keluar jam 5.45 dan dengan segelas cappucino saya duduk manis menunggu matahari keluar dari peraduannya. Udara sejuk menerpa wajah saya yang masih mengantuk. Gradasi warna yang cantik muncul di langit ketika matahari mulai memancarkan sinarnya, tetapi sayang setelah itu awan muncul malu-malu sehingga tiba-tiba saja matahari sudah bersinar cerah. Usai sunrise, mandi, packing dan sekitar jam 7 saya sudah lapor ke resepsionis dan diberi tahu kalau kapal pertama baru datang jam 8.00. Masih ada waktu 1 jam dan saya gunakan untuk melihat-lihat pemandangan danau dari resto hotel dan sekitar jam 7.30an saya sudah duduk bersama dua orang cewek turis asing di tepian dermaga hotel untuk menunggu kapal yang akan membawa saya ke Parapat. Jangan sampai ketinggalan, karena kapal berikutnya baru ada 1 jam lagi. Sekitar jam 8.30 saya sudah berada di counter Paradep taxi menunggu mobil travel yang masih menjemput penumpang lain. Dan sekitar jam 9 lewat akhirnya kami berangkat dengan penumpang berjumlah 5 orang. Karena tidak perlu singgah di Pematang Siantar perjalanan relatif lebih cepat, sekitar jam 2 saya sudah tiba di Medan dan minta diturunkan oleh pak sopir di Istana Maimoon.









                     




                    



                        






                             



















                             






                            






                               






                                





















6 comments:

  1. wow..indahnya (^_^)//
    *blom kesampaen nih pgn maen ksana*

    ReplyDelete
  2. yaah koq ga berani naik ke rakitnya

    ReplyDelete
  3. yaah, om, ini kan sendirian trus motretnya pake self timer jd gak bisa sampe ke tengah2... hehe

    ReplyDelete