Friday 15 March 2013

Campina Concerto Bold - Play The Hits



Tanggal 14 Maret 2013 Campina sebagai  pemain besar di industri es krim Indonesia mengeluarkan varian baru dari jenis es krim Concerto.  Varian baru yang ditawarkan adalah : Cocerto Bold dengan dua rasa yang sama-sama enak yaitu Raisin dan Cookies and Cream.
Sebelumnya rasa yang ditawarkan ada 4 untuk jenis cone yaitu : Choco Passion, Strawberry Cheesecake, Mango and Peanut Butter.  Sedangkan Concerto juga memiliki  varian jenis Sundae dengan rasa Chocholate dan Blueberry.
Disesuaikan dengan pangsa pasar mereka yang membidik kalangan remaja, dalam rangka peluncuran varian baru Concerto Bold, tema My Music diangkat sebagai pendukung dari varian baru tersebut. Sehingga dengan tema My Music pihak Campina menyelenggarakan event di media digital :  Concerto Bold,  Play The Hits – Singing Video Competition.  

Concerto Bold – Play The Hits adalah kompetisi video menyanyi di media digital yang dikhususkan untuk peserta siswa Sekolah Menengah Umum (SMU)  se Indonesia. Para peserta diharuskan untuk membuat video menyanyikan lagu hits "Lebih Indah"  dari artis Adera. Video tersebut diunggah ke situs Youtube dan kemudian didaftarkan di situs www.campinaconcerto.com

Pihak Campina juga akan menyediakan Concerto Box di sekolah-sekolah terpilih di 3 kota Jakarta, Bandung dan Surabaya, sehingga peserta dapat merekam videonya disana. Di dalam video rekaman yang berdurasi 3 menit tersebut peserta wajib menampilkan produk Campina Concerto Bold.  Selain perorangan kompetisi ini dapat diikuti dalam bentuk grup. Nantinya di event ini, peserta juga akan mewakili SMUnya untuk berkompetisi dengan sekolah yang lain. Sepuluh Finalis dari seluruh Indonesia kemudian akan dipertandingan di event utama di Jakarta pada akhir Mei 2013 untuk mencari juara. Event utama di Jakarta tersebut akan dimeriahkan oleh Adera, bintang tamu lainnya dan permainan seru dan menarik di booth Concerto. 

Kriteria penilaian adalah dari segi kreatifitas – karena harus memakai atribut yang bernuansa Concerto Bold, jumlah viewer yang paling banyak serta penilaian tersendiri dari pihak Campina dan Adera.  Adera akan menilai dari segi musik, suara, penampilan yang maksimal dari tiap peserta, sehingga selain bisa menjadi diri sendiri harus tetap terlihat kreatif dan  menarik.
 
Hadiah yang diberikan lumayan menarik nih : The Bold Video – Grand Winner akan menerima Rp 45 juta untuk 3 sekolah pemenang dan Rp 15 Juta untuk 3 video pemenang. 

Ada pula Viewer’s Choice (video dengan jumlah viewer terbanyak) yaitu : 3 pemenang masing-masing Rp. 1 juta.
Dan Most Surprising Video (video yang dipilih dan di komen oleh Adera, serta memiliki jumlah viewers terbanyak kedua)  yaitu 3 pemenang masing-masing Rp 1 juta.

Untuk info lebih lanjut bisa klik : www.campinaconcerto.com 
Twitter : ConcertoFun,
FB : Concerto FUNtastic.

Concerto Bold - Play The Hits





Press Conference



Penampilan Adera

Adera - dengan lagu : Lebih Indah

2 comments:

  1. nice.. dari media apa mba? slm kenal, saya rangga dari campina :)@ranggaadhianto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Rangga, saya bukan dari media tapi dari blogger Jakarta. Misalnya ada launching produk campina lagi jangan segan untuk mengundang saya.. :)

      Delete