Monday 25 June 2012

Pesta Lampion









Pesta Lampion di Taman Bunga TMII. Berlangsung mulai tanggal 15 Juni – 2 September 2012. Tiket sudah dibeli sejak sebulan lalu, titip teman yang beli lewat Permata Bank selaku sponsor jadi Buy 1 get 1, so Rp 65 ribu berlaku untuk 2 orang. Sepertinya sekarang masih ada penawaran di website kupon diskon di internet. Kalau beli di tempat harganya tetap Rp. 65 ribu per orang.
Pesta lampionnya sendiri dimulai jam 17.00 sampai dengan jam 23.00, so saya, Ida, Pipit dan para krucil memutuskan untuk makan dulu di pinggir danau TMII sekalian mampir ke tempat kerja teman di anjungan Jawa Timur. Setelah maghrib baru menuju lokasi Taman Bunga yang parkiran sekitar lokasinya sudah penuh, jadi saya parkir di tempat parkir dekat Teater Imax Keong Emas dan jalan kaki menuju taman Bunga.
Sampai di Lokasi kami segera di sambut oleh lampion tokoh Disney Mickey, Minnie dan Donald Duck. Berturut-turut terdapat lampion-lampion tokoh kartun yang lain, seperti the pooh, phineas and ferb, cinderella dengan kereta kencananya, putri salju, cars, ikan-ikan keluarga Nemo dan ada pula tokoh dongeng Indonesia, malin kundang dan cindelaras.
Lokasi pesta lampion yang luas di lapangan terbuka lumayan menyenangkan untuk para pengunjung dan anak-anak sehingga tidak terlalu berdesakan dan dapat berlarian. Tetapi karena lumayan gelap harus hati-hati juga mengawasi anak-anak supaya tidak terpisah. Selain lampion-lampion ada panggung pertunjukan yang menampilkan tarian serta marching band, arena trampolin, stand makanan minuman dan perlengkapan sekolah.
Direkomendasikan untuk alternatif mengisi acara liburan.


                                       







                              




                  



                    



                               



                               


                              


                                       



                      


                         



                             



                         



                                   




                   




























1 comment: