Friday 25 April 2008

Soto Kudus Kembang Joyo

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl Sabang
Gue masih duduk manis di depan komputer, baru niat mau makan siang, waktu tiba-tiba ada sms dari misua, doi ternyata makan siang di Soto Kudus Kembang Joyo, Sabang dan gue disuruh nyusul ajah. Karena Wahid Hasyim dan Sabang kan deket.
Pesenan gue adalah nasi soto campur, biar cepet. Soalnya mangkuk-mangkuknya udah disiapin tinggal ditambah kuah soto kalo ada yang pesen. Walaupun akhirnya agak menyesal karena porsinya imut bangettt. Kayaknya porsi ini lebih cocok buat yang lagi diet.
Semangkuk soto hangat, kuah bening berwarna kuning, dengan potongan ayam dan tauge ditambah taburan bawang putih goreng yang generous. Hmmm...gurih, enak dan seger....Ada perkedel dan sate telur puyuh sebagai pelengkap plus krupuk udang. Sayang, gorengan lainnya, ati ampela baru matang ketika kami udah mau pulang.


4 comments:

  1. nyumm2..!! emang enak kok soto kudus kembang joyo sabang ini.. enak bgt2 siyh nggak.. tapi klo dah makan disitu ttp ada rasa pengen balik lagi.. hehe. lumayan ramee juga kalo jam makan siang. jadi siap2 antrii deh bo!

    ReplyDelete
  2. kesampain juga nich makan di sini...

    ReplyDelete
  3. tau aja nih....kalo udah pengen, karena tiap hari lewat, bo'

    ReplyDelete
  4. Good, really nice soto kudus, but the taste rather semarang one.

    ReplyDelete